BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 18 Mei 2018

Program pengobatan penyakit gangguan kejiwaan / gila atau sering sekali kesurupan media pucuk pisang.

Program pengobatan penyakit gangguan kejiwaan / gila atau sering sekali kesurupan media pucuk pisang.
alhamdulillah hari ini dan pagi ini dihari kedua bulan puasa,izinkan saya kembali membantu sesama yg ada keluarga,teman,sahabat ,kawan tetanngga, yg menderita gangguan kejiwaan baik gila ,stres,sering kesurupan yg tak kujung sembuh,
kami dengan kerendahan hati akan bantu mengobati,insya Allah dalam seminggu sudah ada perubahan keyg lebih baik lagi,syaratnya penyakit gila/gangguan jiwanya tidak lebih dari 5 tahun,dan bisa kasih minum sisakit tiap hari sesering mungkin selama 7 hari.(biasanya sisakit akan menolak minum,maka paksa)
syarat yg disiapkan satu buah pucuk pisang yg masih kuncup belom mekar,gambar dibawah nanti,
siapkan botol besar,atau boleh juga teko air,
masukkan pucuk pisang itu dalam botol/teko tadi, isi air putih penuh.kemudian photo gambar air yg berisi pucuk pisang tadi kirim keinbox fb saya atau watshaf 082198893364 dan kirim photo yg sakit serta data diri,dan ceritakan asal muasal sampai terjadi sakit.
setelah air saya isi energi doa ,air siap diminum,
dihari kedelapan siapkan lagi air satu wadah besar ember,dan juga cari lagi pucuk pisang itu.masukkan dalam ember tadi,
air gunakan buat mandi sisakit.

saat pengisian jarak jauh, harap masukkan jari telunjuk kanan kedalam air,(telunjuk yg inbox atau wa saya) nanti akan terasa energi penyembuhan masuk,terkadang seperti ada aliraan listrik,dan kadang airnya berputar putar sendiri atau air berubah menjadi trasa dingin sekali,
semoga program saya ini bisa membantu saudara kita disana,dan ini tidak dipungut biaya ,
yg inbox selain program yg pernah saya post dgrup ini tidak saya layani dulu,soalnya kadang sibuk untuk menjelaskan,
by .Nabil Ahmad ramadani
Tunjukkan lebih banyak tanggapanKomentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.