BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 03 April 2018

ILMU PENGASIHAN GENDAM DARI BUGIS


*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara okum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 Silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)


ASALAMUALAIKUM .. WR..WB..
#RALATADAKESALAHAN
#(AJAK)BUKAN(AJAT)
Sekali lg maksud saya membeberkan keilmuan bukan berniat untuk menggurui / mencari murid atau pun ingin disegani, melainkan hanya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman pribadi
sodara2 dulur2 tak perlu hawatir keilmuan dr saya itu masih terjaga keasliannya, bukan hasil copy paste atau belajar dimbah geoogle majalah dan sejenisnya
Keilmuan dari saya resmi berlegalisir dari S.A.G
Keilmuan ini dulu saya dapatkan dari daerah perbatasan antara kab.lebak&pandeglang tepatnya di banten selatan kampung CIANU namanya
Keilmuan yg satu ini tentunya berbahasa daerah saya , yaitu bahasa sunda kasar ( banten )
Umur ilmu ini mungkin sudah ratusan tahun/ribuan tahun , atau mungkin lebih
Soalnya menurut ceita kakek saya ini tuh ilmu kuno jaman baheula bukan jaman now, ini tuh ilmu turun temurun dari kakek buyutmu dan kakek buyutmu itu dulunya dia dapet dari buyutnya dan buyutnya itu kononpun diwarisi dari buyutnya lagi dan mungkin kala itu sang buyutpun mendapatkannya dari beberapa buyut buyut yg punya B U Y U T ! ( Ngomong2 ada yg tau BUYUT? )
Ini serius ! Ini ilmu kuno & langka bahkan mungkin sudah tak ada yg mengamalkannya kecuali adik saya , ( saya juga udah engga )
#12 TAHUN YG LALU
Saya ceritakan sedikit pengalaman saya waktu saya masih memiliki keilmuan ini,
Saya langsung uji kehebatannya setelah lulus puasa dan langsung turun ke lapangan
Saya temui 2 org gadis yg sedang makan bakso langsung aja q ajak kenalan " kenalkan namaku BOY apa kamu REVA ??
Cewek menjawab : apaan sih looooh ga jelas banget deh!!( Sbnernya dgn kalimat lain sih )
Aku diam sebentar merenung malu , padahal sedang merapal mantra ,
Kemudian kutiupkan ketelapak tanganku lalu ku tepukan ke PUNDAKNYA
Ya udah neng aku duluan ,( sambil nepok PUNDAK
Setelah 3-5 langkah cewek yg sy tepok pundaknya itu tiba2 lari tergesa2 (baksonya ga diurus tuh)
Dia menghampiriku dan memegang erat tanganku dan memandangku dengan penuh harap ( muka melas )
Aa bade kamana , cenah rek kenalan ka eneng?
Aa mau kemana bukannya tadi mau kenalan sama neng?
Ayo a duduk makan bakso dulu
Kemudian q turuti kemauannya temani makan bakso sambil lendat lendot dan teruuuus nempel sama aku,
Aa rumahnya dimana neng ikut pulang ya ,
Jangan neng kita kan belum kenal banget ,
..iiih aa mah tar neng pijitin tar neng suapin tar neng mandiin tar neng turutiin apa mau aa pokonya neng ikuut, ( temen satunya bengong seperti patung ) hah?
Tanda tanya besar??
Yaudah lain x aja ya kerumahnya, aku aja yg antar ke rumah kamu oke , muhuun aa okeh!
,
Stibanya dirumah,ayo a masuk dulu emam dulu , mandi dulu tar kita keluar lg main lg .pokoknya neng mau sama aa terus kemanapun ( sambil nempel terus lendat lendot )
Aku sekarang yg DIAM bengong terpaku gemetarrr ..
Nanti aja ya aa mau pulang dulu kamu disini saja ya,
Kemudian cewek itu nangis sambil memelukku , aa jangan tinggalin eneng! ( Temennya stres tanda tanya besar muka pucat dan bengong aja kaya org ketempelan jin )
Kemudian q baca mantra dalam hati sekali " BALIK DIA , BALIK..
Lalu dengan spontan dia langsung sadar " seperti org yg dibangunkan dari hipnotis , aya naon ? Ko tiba2 aku ada dirumah? Aku langsung salaman dan ku tinggalkan 2 ceweek itu yg dalam keadaan bingungan .
#ini adalah realita(KENYATAN) bukan cerita bohong jika tak percaya silahkan BUKTIKAN!
ilmu ini aku kembangkan dibadanku hanya 3 bulan saja
Batinku menjerit menangis ketika aku sendiri mengingat dosa2 yg telah q lakukan dan aku memutuskan untuk membuangnya
Selama 3 bulan itu banyak sekali kenangan indah terjadi,
Yang sebenarnya ingin sekali aku ceritakan satu persatu bayangannya masih jelas dan banyak sekali belayan hangat yg masih q rasakan hingga kini
SIFAT ILMU
ENERGI PANAS LISTRIK !
MEMPENGARUHI PIKIRAN HINGGA LEPAS KONTROL (KEHILANGAN RASA WELAS ASIH RAJA TEGA )
Ilmu ini ajaib energi yg kita salurkan dari tangan kepundak langsung melesat seketika kepikiran tanpa hambatan apapun dan hebatnya ilmu ini "MENGERTI" bisa telepati atau menghubungkan informasi dari pikiran kita ke pikiran target
CONTOH " aku memikirkan uang maka sitarget akan menawari uang"
Atau memikirkan PIJAT target langsung memijati atau memikirkan SEXS maka korban akan langsung mabuk kepayang mengajak hubungan TAPI SIALNYA PANTANGANYA GA BOLEH INTIM DILUAR NIKAH
#KELEBIHAN ILMU
Kehebatannya ilmu ini mampu mendobrak khodam pendamping sitarget apapun pendampingnya,bahkan jika target sedang kena pelet sekalipun tetap kena!
yg saya alami tdk ada kendala biasanya target berkhodam akan kerasukan khodamnya dahulu setelah ditepuk , kemudian cepat tepuk lagi maka keilmuan kita langsung melesat secepat kilat menuju pikirannya sesuai kehendak yg kita mau
sebenarnya masih banyak kisah unik yang ingin sekali saya ceritakan tentang keilmuan ini tapi jempolnya pegel , keilmuannya belum dibeberkan tapi udah panjang banget ya ,
Langsung saja tanpa kata2 yg panjang lagi ya nama ilmunya adalah " SI LEUGEUT TEUREP "
Orang sunda mungkin pernah mendengar bahkan mungkin ada yg pernah mengamalkannya .
#LEVEL
Level 1 puasa 3 hari saja puasa biasa
Level 2 bisa puasa 7 hari
Dan level ke tiga 9 hari
Dan level teratas adalah 21hari
Jika sampai kelevel ini , maanfaatnya baru bisa kita rasakan
#MANFAAT
Kita bisa membantu orang lain
Hanya dengan tepukan
Contohnya org kesurupan, kena pelet, kena gendam , santet atau guna2 lainnya..
Cukup baca mantra 3/9/21x tergantung levelan jin yg dihadapi lalu tepukan lalu tarik tepat diubun2nya dengan membaca basmalah 3x tanfa nafas lalu tarik sambil hembuskan huuu
Pas narik itu ucapkan " hayu ngilu jeng aing "
Tarik lalu gemgam atau lemparkan saya jamin jin tersebut kapok tdak akan balik lg
Selama mengamalkan harap dilakukan diruangan kosong tanpa ada banyak barang2 , itu saja pesan saya .
Dibaca tengah malam 00-02
dibaca pelan2 dengan fokus bayangkan dan rasakan setiap kalimat demi kalimat menghasilkan energi dan meresap ketubuh anda
Dibaca waktu malam 41x
Dan siang hari kira2 12.00 21x
Dan jam 17.00-18.00 dibaca sebanyak2nya didepan pintu atau diluar rumah menghadap matahari senja
Baca sambil meditasi dan fokus seperti yg saya tulis diatas
#EFEK
Sewaktu ritual anda akan merasakan seperti terbakar dibadan anda dan terkena aliran listrik tegangan tinggi terutama dibagian pundak tangan dan punggung
#EFEK 2
Sewaktu ritual
Jika kondisi lemah atau kurang fokus anda bisa mengalami kerasukan tapi tetap otak dlm kondisi sadar jika mengalami seperti ini saya sarankan anda tenang baca terus mantra sampai anda berhenti mengamuk, biasanya seluruh badan bergetar muka seperti ada yg narik dan panas luar biasa
Tanda keilmuan mau menyatu itu tak apalah, paling kerasukan mengamuk2 ga jelas awas barang2 pecah semua ( usahakan dalam kamar kosong dan sendirian )
MAAF ,BOLEH TIRAKAT SEHABIS SOLAT/TIDAK SHOLAT SEKALIPUN
( Dosa ditanggung pemenang )
HARUS HAFAL & FASIH JANGAN SALAH UCAP !
Mau pakai baca 3x lalu tiupkan
Mau cabut mantra cukup baca 1x tapi bahasa paling ditambahi " dengan kalimat " BALIK KA AING"
#PERINGATAN TIDAK DIANJURKAN UNTUK MEMELET 1 ORANG ATAU KHUSUS
*jika itu dilakukan maka korban akan lumpuh dan GILA tdk bisa disembuh kan kecuali OLEH BUYUT saya yg sudah wafat* jadi harap diingat
#KHODAM KEILMUAN BERJUMLAH 41#
Coba anda bayangkan kalau ditujukan kesatu org apa ga GELO tuh orang? LUMPUH langsung GILA NYEBUT2 NAMA KAMU !
baiklah kalau begini
Inilah mantranya :
ASIHAN AING SI LEUGET TEUREUP
SI TEUTEUL SI AMBURATEUL
KOPO KOPO KEMBANG KOPI
CAHAYANA CAHAYAKU CAHAYA BUNDAR
RUKU SUMA DI NAMPA DINAWI
BAGUS DINAMPA DIHUKIRAN DIDALAM HATI ( SEMUA ORANG ) SIREPAN NYI KEMBANG RATU ASIHAN
KICIK KICIK ANJING LEUTIK
TOLERANG ANJING NU BELANG
DIKUKUT DIAJAK EMUT
DI EMBAN DIAJAK PULANG
HAYU PULANG JENG AING
Keterangan ( ) yg didalam kurung waktu pengamalan diisi oleh semua org,
Dan jika setelah selesai puasa didalam kurung diganti dengan nama target , jika tidak tau sebut saja nama bajunya misalkan SI YG PAKE BAJU MERAH ! Sambil kita lihat,kemudin tiupkan ketangan lalu tepuk
Siapa saja asal LAKI boleh mengamalkan
Sebagai penggantinya DOAKAN SAYA AGAR HAJAD SAYA DIKOBUL ..
ATAU KIRIM ALFATEHAH SAJA KE IRWAN BAIHAQI BIN BAI BIN JALA 3x
Yg mau bertanya guna untuk meluruskan bahasa via TLP GRATIS JAM 16-21.00 , ( 0859 4621 6122 )
Jaga selalu warisan leluhur ini adalah bukti dari sejarah yang terlupakan!

DICEK DULU YA TULISANNYA LIHAT DIKALIMAT " AJAT" ITU SALAH YANG BENAR ADALAH "AJAK"

Iya ilmu ini berkhodam , khodamnya 41 dari kalangan (LELEMBUT PARA KARUHUN)
Maka dari itu hati2 mengamalkannya
Jangan menggunakan keilmuan ini dijalan SESAT,
Jika ada niatan. TDK baik diHATI anda, sy TIDAK akan RIDHOO .. INGAT SEMUA PERBUATAN AKAN ADA PERTANGGUNG JAWABANNYA! Dan balasan dari setiap kejelekan ( dosa ) adalah SIKSA ALLAH YG SANGAT PEDIH,

Batasi penggunaannya jangan kelewat batas!
Jangan sampai merugikan orang lain


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.


5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.