BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 12 Maret 2018

cara unik mengobati angin duduk dan disengat ular berbisa tarjib.

ASSALAMUALAIKUM WR WB
cara unik mengobati angin duduk dan disengat ular berbisa tarjib.
pengobatan kono adalah warisan kakek nenek kita zaman dulu,yg sudah teruji 100 tahun lebih,dimana zamn dulu tdk mengenal artinya obat dokter,bedah ,bius,oprasi dll,merika hanya mengandalkan ramuan alami,doa ,japi,atau mantra,,,nah saya sangat berharap iks menjadi grup yg bisa menjaga ,merawat sehingga ilmu ini sampai keanak cucu,dikenang anak cucu,tentunya konsoltasi kedokter atau ahlinya sangat penting,
saya punya seorang ayah angkat beliau bisa mengobati kangker hanya media daun sirih bertemu urat 7 lembar,dalam 7 hari kanker payu dara kering dan akhirnya sembuh,cuma sayang beliau belum mau mewariskan ilmu ini,

angin duduk istilah banjarmasin manyamak adalah sakitnya dada ketika bernapas,adanya penyumbatan darah menuju jantung,penyumbatan ini dikerenakan angin ahmar atau angin duduk, jin ahmar yg hidup sejak zaman nabi sulaiman, istilah medisnya saya kurang tahu, tanyakan kedokter yg ahlinya, ini hanya pandangan kebatinan saya saja, jika angin duduk ini menyerang kita, segeralah cari seikor ayam apa saja,tangkaplah tempelkan dada ayam itu ketempat yg sakit atau dada yg sakit sampai sakitnya hilang,biasanya tidak lama ayam itu akan mati sendiri,angin duduk akan diserap oleh ayam,ini tampa mantra cukup ditempelkan saja, cara kedua bisa menggunakan getah pohon salak,pohon salak punya kekuatan mistis yg mampu menyerap angin duduk dalam tubuh kita,caranya ,tempelkan/balurkan getah salak ditempat yg sakit,biasanya tidak lama trasa lega lagi,
jika kita atau keluarga teman,yg dipatuk/digigit ular berbisa segeralah cari kodok sungai,tempelkan pantat kodok itu pada bekas gigitan ular itu beberapa saat,sampai warna kodok itu berubah membiru dan mati, bisa ular itu akan pindah kekodok lewat anus kodok,segeralah bawa kedokter untuk mendapat pertolongan selanjutnya, insya Allah tarjib.
semoga warisan nenek moyang kita ini tidak dilupakan oleh kita, anak cucunya,tetap lestri disimpan diIKS dan seluruh sahabat iks yg membaca artikel saya ini
Wassalam Rudi banjarmasin --085249659667

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.