BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 15 Februari 2018

buah ajaib pohon ririk,agar tidak pernah sakit sakitan seumur hidup

ASSALAMUALAIKUM WR WB
Dalam rangka pencarian dana IKS untuk rencana kopdar iks yg rencana bulan Oktober 2018 bila dana mencukupi ,
Buah ririk (bahasa indonesianya saya tidak tahu ) adalah buah langka,yg tumbuh dihutan hutan Kalimantan,keajaiban buah ini sangat banyak sekali,
Sekali telan saja,setelah masuk didada maka kita akan mersakan seperti medan magnet luar biasa yg mengeluarkan hawa hangat didada kita menyebar ketubuh,(hanya bagi yg peka )sekali telan selama hidup kita tidak akan pernah terkena penyakit bisul,kangker,tomor ,kangker darah,kelenjar getah bening.
Bagi yg terkena bisul tidak sampai 3 hari sembuh total,beberapa teman saya mencoba 24 jam sdh sembuh bahkan kering,untuk kangker biasanya yg asalnya sakit sakitnya akan berkurang,dan penyakitnya tak akan berkembang lagi,membunuh akar tomor dan kangker agar tidak menyebar kedaerah lain,
Yg pernah kami coba juga mengobati sakit pinggang tidak lewat 3 hari sembuh dan tidak pernah sakit pinggang lagi,Batuk menahun tidak sampai 1 minggu sembuh,dan juga mengobati sakit sering sesak napas,
Setelah menelan buah ini saya dan istri dan teman saya dan teman teman yg lain juga,sangat jarang sekali sakit sakitan,Alhamdulillah.
Buah ini yg diambil adalah buah tunggal,disertai doa khusus yg kami bacakan, sekali telan seumur hidup tidak akan pernah lagi terkena penyakit ini,bisul,kangker dan tomor.dan sakit pinggang,batuk,dan sesak napas,
Ilmu ini diwariskan oleh kakek teman saya,kata beliau makanlah buah ririk tunggal 1 biji selama hidup kamu takkan pernah ditumbuhi bisul dan sejenisnya.
Agar anda tahu,buah ririk ini besarnya sekitar sebesar keliring agak kecil sedikit,harus ditelan tanpa bantuan apapun,tanpa dibantu air dan atau buah pisang,dll ditelan tanpa dikunyah .buahnya kalau disentuh keras.mungkin awal melihat akan takut makan ini.
Mahar satu buah ini 200 ribu rupiah dengan rincian,
50 ribu buat biaya kirim dan biaya kemas paket.= 100 ribu, buat pencarian buah ini dihutan pedalaman, 50 ribu buat saldo IKS ,pencarian buah ini dalam sehari kami paling bisa mencari hanya 3 buah saja.
Jika kalian transfer lebih dari itu,maka dana akan masuk kesaldo iks, dan setiap hari jika ada masuk saldo akan saya umumkan diiks ,dana yg masuk akan kami gunakan buat dana oprasinal iks dan kopdar iks,
Saya sudah siapkan rek.Bank BPD khusus buat menghimpun dana iks ini.
Bagi yg complen atau merasa nantinya tidak merasakan khasiatnya,mahar akan kami kembaliakn dipotong biaya kami, harap complen tidak lewat dari satu bulan setelah transfer.
Bagai sahabat iks yg bisa mencari sendiri buah ini silahkan WA kami gambarnya,biar kami isikan doa jarak jauh,dan ini gratis.buah ririk yg bisa digunakan adalah buah tunggal
Sedangkan kebanyakan buahnya adalah banyak.
Mohon dukungan dan doa nya agar acara kopdar iks yg ketiga bisa kami laksanakan lagi.agar silaturahmi kita tidak hanya dunia maya tapi jug dunia nyata.
DENGAN MEMBELI BUAH AJAIB INI TUBUH ANDA AKAN SEMAKIN SEHAT DAN ANDA TELAH BERAMAL BUAT SALDO IKS,GRUP KITA BERSAMA INI.
BAGI YG MINAT SILAHKAN LEWAT KOLOM KOMENTAR ATAU WATSHAF SAYA DI 085249659667,
Kerena susahnya mencari buah ini,kami hanya bisa 3 buah bisa kami siapkan setiap hari.mohon bersabar proses pengiriman.buah ini juga akan dicarikan teman saya diBARABAI kalsel, didaerah saya ditanah laut juga sangat susah sekali mencarinya.
Silahkan transfer BANK BRI 4554-01-005033-53-2 atas nama SAHRUDIN
Bukti transfer kirim dikolom komentar atau lewat WA saya.setelah saya cek.ada masuk.baru kami carikan dulu bahannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.