BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 06 November 2017

CARA MEMBUKA CAKRA TUBUH

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati
ASSALAAMU 'ALAIKUM WR WB.
BISMILLAAHIR-ROHMAANIR-ROHIIM.
*CARA MEMBUKA CAKRA TUBUH*
Tubuh manusia terdiri atas dua jenis, yaitu tubuh fisik dan juga tubuh energi (esoterik). Secara kasatmata, tubuh fisiklah yang tampak jelas karena bisa kita lihat keberadaannya. Berbeda dengan tubuh energi manusia yang keberadaannya tidak bisa dipandang secara nyata. Di dalam tubuh energi manusia, terdapat titik-titik tertentu yang berfungsi untuk mengatur dan menciptakan energi sehingga dapat bersinergi dengan tubuh fisik agar bisa digunakan untuk beraktivitas, berpikir, dan bergerak dengan baik. Titik inilah yang dikenal dengan istilah cakra.

Fungsi dari chakra yaitu untuk menjaga keseimbangan antara lahir dan batin karena sejatinya kualitas kesadaran psikologis kita diatur oleh ini. Jika chakra sudah di buka, maka kita akan merasakan sebuah getaran dari frekwensi yang ada di alam semesta, yang getaran tersebut dinamakan energi.
Jika dikaitkan dengan aura manusia, maka cakra inilah yang sebenarnya merupakan sumber pencipta energi aura tersebut. Aura seseorang bisa dalam keadaan baik atau buruk bergantung pada sistem dari cakra sebagai penghasil energi di dalam tubuh manusia. Maka dari itu, agar bisa dan mampu mempengaruhi kualitas aura seseorang, maka cakra manusia haruslah dapat difungsikan dengan optimal. Apabila aura seseorang terpancar bersinar indah, maka daya tarik dan kualitas hidupnya akan menjadi lebih baik dibanding dengan orang yang cenderung memiliki aura buruk atau Negatif
Sebenarnya, manusia sendiri mempunyai 365 titik cakra di dalam tubuhnya. Tentu saja hal itu terlalu rumit untuk dijelaskan. Namun, para master energi telah mengklasifikasikan cakra menjadi 3 kelompok yang
disesuaikan dengan diameter cakra. Yaitu, cakra mayor (utama), cakra minor dan cakra mini. Dari ke tiga kategori tersebut yang paling penting untuk di ketahui adalah cakra mayor. Secara garis besar, cakra mayor mencakup 7 jenis cakra utama.
Amalan Membuka Cakra Tubuh
Cara membuka cakra tuhub adalah sebagai berikut.
1. Duduk bersila
2. Mengucapkan Niat membuka seluruh titik cakra di tubuh:
“Ya Allah…dengan asmaMu bukalah seluruh titik-titik cakra yang ada dalam tubuhku.”
3. Membaca Syahadat 3 kali
4. Bershalawat 3 kali
5. Baca dalam hati : Ya Allah 1000x
6. Baca dalam hati : Ya Nurullah 1000x
Amalan ini cukup dibaca sekali seumur hidup pada malam hari. Pilihlah waktu yang sekiranya Anda tidak diganggu oleh siapapun. Setelah itu jika untuk diamalkan rutin boleh dibaca seperlunya saja setelah shalat wajib toh cakra sudah terbuka.
Reaksi pada saat mengamalkan amalan ini antara lain berkeringat dingin, tubuh serasa digoncang, ngantuk yang luar biasa, dll. Namun jika Anda dapat melewatinya, Insya Allah tubuh Anda akan terasa segar sekali.
***************************************

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin

·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.

23 komentar:

  1. Enter your comment...qpbiltu tuan amalan dan ijazahnya

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, qobiltu izin mengamalkan guru

    BalasHapus
  3. Qobiltu saya terima ijazahnya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.