BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 08 Agustus 2017

Kombinasi AL FATIHAH dengan AYAT KURSYI untuk kesehatan dan pagar goib dan tidak pernah sakit

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati
Nur Ikrom Wahyudi
Kombinasi AL FATIHAH dengan AYAT KURSYI untuk kesehatan dan pagar goib
Assalamu'alaikum wr.rb.
Bismillahi.slam hormat ku buat saudara ku smua yg ad di anggota grup iks ini khususnya untuk kang rudi.izinkanlah sya yg msih faqir ilmu ini membagikan secuil ilmu yg aku miliki yg insya allah bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan pagar goib(untuk keselamatan hal" yg tdak di inginkan) yg aq peroleh dri ayah ku yg sekarang umurnya kurang lbih 80 tahunan dan alhamdulillah smpai sekarang masih sehat wal-afiyat.lngsung sja ini ilmunya
Bacalah sholawat(sholallahu 'ala muhammad)1x lalu ta'awudz 1x di lanjut surah al fatihah 1x dan pada bacaan(iyyakana' budu wa iyyakanasta'in)di tambahi(ya allah hilangkanlah segala pengakit di tubuh ku sehatkan tubuh ku panjangkan umuru ku)lalu dilanjut bcaan fatihahnya smpai selesai lalu baca basmalah 1xdan ayat kursyi pad bacaan(wala ya'uduhu hifdhuhuma wahuwal aliyyul 'adzim)di ulang 7x.
Tata caranya:(1).baca amalan di atas pada air segayung lalu tiup dan guyurkan pda saat terakhir mandi.klau buat yg punya amalan pengasihan di saat guyuran terakhir mandi lebih baik baca amalan diatas terlebih dahulu lalu siram air 2x guyuran air dan ke 3xnya bru bca amalan pengasihannya anda.
(2)siapkan segelas air putih gelasnya hrus tnpa gambar lalu di taruh di kedua tangan posisi tangan hrus sprti lyaknya kita berdoa baca lalu tiup.
(3)amalkanlah sholawat alfatiha ayat kursyi di stiap ba'da sholat apapun itu seikhlasnya.tambahan pda alfatihah(ya allah dst...) dan ayat kursyi(wala dst...)7x itu gk usah di baca cukup baca normal sja jdi di wktu menggunakan sja di baca secara lengkap.
Itu sja yg bsa aku berikan.smoga bermanfaat bagi kalian smua anggota yg ad di grup iks ini.owh y lurd doakan aku smoga cita" ku memberangkatkan kedua ortu ku ke tanah suci mekkah terlaksana AAMIIN.sya akhiri wassalamu'alaikum wr.wb.
 Wa'alaikum slm wr.wb.
Yg no(2)itu di lakukan kpan aj bleh yg pnting dlam keada'an memiliki wudhu&duduk bersila dan bacaanya lengkap sprti di wktu akhir mndi.klau bisa menghadap kiblat krna lbih afdhol.
Ilmu itu jga bleh buat ngobati saudara anda kang dengan cara:pda bacaan(ya allah hilangkanlah segala penyakit di tubuh si.... sehatkan tubuh si...Panjangkan umur si...)titik itu di isi nma yg maw di obati.jdi ilmu ini bsa jga misalkan anda beli jamu apapun itu lalu di taruh di gelas bening tnpa gambar lalu di wirid amalannya kang insya allah jamu itu lebih cepat reaksinya+bertambah ada manfaatnya berkat amalan itu&atas izin allah swt.insya allah.(lahaula wala quwwata illa billah)

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,

Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin

10 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.