BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 17 Mei 2017

SEMULA JADI NAMA ANAK NABI SULAIMAN AGAR MENDAPATKAN HASIL TANGKAPAN YANG BANYAAK DILAUT

SEMULA JADI NAMA ANAK NABI SULAIMAN AGAR MENDAPATKAN HASIL TANGKAPAN YANG BANYAAK DILAUT
ASSALAMUALAIKUM WR WB
SETELAH LAMA SAYA TIDAK BERBAGI KEILMUAN DIKERENAKAN KESIBUKAN SAYA KERJA DAN MENJAGA GRUP INI BERSAMA TIEM ADMIN DAN MODERATOR SEMUA,KERJA KERAS MERIKA SUNGGUH SAYA AJUNGKAN JEMPOL MERIKA BEKERJA SIANG MALAM DITENGAH KESIBUKAN MASING MASING,TAMPA ADA UPAH SEDIKIT PUN BAHKAN BELI PAKET NET PAKE BIAYA SENDIRI , SEKALI LAAGI SAYA UCAPKAN TERIMKSH BANYAK YG SEBESAR BESARNYA,
Ini ilmu warisan dulu,nama semula jadi anak nabi sulaiman, berawal ketika beliau bercerita setiap beliau melaut pasti mendapatkan hasil tangkapan ikan yg banyak sesuai keinginan beliau,lalu saya coba mengorek ilmu apa yg beliau gunakan, pembicaraan panjang akhirnya beliau bersedia berbagi,dan akan saya bagikan diiks semoga bisa bermamfaat bagi para pelaut yg mencari nafkah disana.untuk pengembngannya silahkan dikembangkan dicoba kehal lain selain melaut,misalnya mincing ikan,atau mencari tambang emas dll, yg saya terima hanya digunakan buat melaut saja.
Tapi mohon maaf saya juga belum pernah mencoba,soalnya bukan pelaut,tapi pernah coba buat mincing dan Alhamdulillah hasilnya cukup lumayan ,
Tata caranya simple saja, sebelum berangkat melaut mencari ikan siapkan satu cangkir air kopi pahit,danair kopi manis ingat kopi hitam ya,
Sebelum berangkat letakkan dikapal kita kopi tadi lalu duduk kita konsentrasi ucapkan pelan dan perlahan didengar telinga kita,HAI ANANIYAH BIN NABI SULAIMAN WA BULKIS INI MAKANAN KAMU (kopi pahit dan manis ) BANTU AKU DILAUTAN AGAR MENDAPATKAN IKAN YANG BANYAK BUAT KEBUTUHAN HIDUP SEHARI HARI,
Ucapkan 3 atau 7 kali selesai, silahkan berangkaat mencari ikan kelaut, Insya Allah menurut pengalaman pengizajah ilmu ini selalu mendapatkan tangkapan ikan yg banyak.
Untuk air kopi pahit dan manis biarkan saja didalam jika sdh lama boleh dibuang kelaaut.
Mohon maaf ,ini nama semula jadi anak sulaiman hanya menurut pandangan guru kami, tiap daeraah dan beda guru pasti nama nya juga beda,dan tata cara yg berbeda,
Semoga post saya ini bermamfaat tidak lain tujuan saya ilmu jaman dulu ini tidak hilang begitu saja, kit kita inilah yg akaan menyimpan dan melestarikannya kita wariskan keanak cucu dikemudian hari.
Wassalam dari bumi borneo Banjarmasin 085249659667

7 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.