BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 13 April 2017

tinjawan ghaib mamfaat jeruk/limau purut bagi kesehatan kitaa

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati
Anjen Elwintoro
MANFAAT BUAH JERUK PURUT BAGI KESEHATAN JASMANI DAN RUHANI
keterangan manfaat buah jeruk purut ini saya dapat dari ulama sufi.
menurut ulama sufi tersebut dikatakan bahwa khasiat jeruk purut adalah sebagai pencuci darah sekaligus penghancur darah yang membeku supaya lancar kembali.
menurut beliau didarahlah tempatnya penyakit jasmani berada dan didarah jugalah tempat setan berada (salah satu penyebab bermulanya penyakit ruhani).
sebuah anugerah besar dari Tuhan yaitu adalah wanita memiliki sebuah siklus alami yang membersihkan besi kotor atau besi karat dari dalam darahnya setiap bulannya.
sedang kaum lelaki tidak seberuntung itu.
kaum lelaki tidak memiliki sarana alami untuk menghilangkan kandungan negatif besi yang terbentuk dalam darah.
inilah mengapa kaum lelaki ketika mencapai usia 40 tahun biasanya memiliki dua kali unsur besi dalam darahnya dibanding wanita.
maka tidak mengherankan kalau kaum lelaki menderita dua kali kemungkinannya menderita kanker,diabetes dan serangan jantung serta lebih mudah terserang infeksi karena bakteri,virus dan jamur yang dimana menggunakan besi sebagai media pertumbuhan utamanya.
bagi kaum lelaki sarana untuk melepaskan kandungan negatif pada besi didalam darahnya adalah dengan mengeluarkan darah atau istilahnya BEKAM.
sedang ulama sufi tersebut menyuruhku untuk sering minum air jeruk purut yang berfungsi sebagai pencuci darah dan juga berfungsi sebagai pengganti bekam.
besi adalah salah satu elemen penting bagi tubuh yang berada didalam darah.
jika besi dalam tubuh kita murni atau sehat maka besi akan bisa sangat bermanfaat buat kita nantinya,sehingga ia akan mampu berfungsi sebagai antena penerima energi ilahiyah dan energi alam.
dan jika besi dalam tubuh kita kotor atau berkarat maka sudah menjadi kewajaran bila rawan terkena penyakit dan berat dalam melaksanakan ibadah.
jadi untuk memurnikan besi dalam tubuh maka penting untuk memurnikan darah atau buanglah kandungan negatif besi yang mengendap pada darah.
besi adalah elemen penting dalam kemagnetan juga.
maka jika ingin bisa mengontrol diri sendiri,maka haruslah bisa mengontrol medan magnetnya.
untuk bisa mengontrol medan magnetnya,maka harus belajar mengontrol besinya.
untuk bisa mengontrol besinya,maka bersihkanlah kandungan negatif besi pada darahnya.
penggunaan jeruk purut telah lama dipakai oleh ulama sufi nusantara untuk ritual spiritual keagamaan yaitu ritual spiritual suluk.
dimana penggunaan jeruk purut tersebut.
menurut ulama sufi katanya nantinya berfungsi untuk supaya jasad tidak membusuk ketika diri kita meninggal dan juga tidak bau bacin.
tentunya harus dibarengi dengan beribadah dan beramal sholeh.
Kata ulama sufi air jeruk purut bila sering diminum yang disertai sebuah doa,nantinya ketika diri kita meninggal maka diri kita tidak bau bacin.
kulit jeruk purut jika diparut dan direndam diair dan juga yang disertai sebuah doa terus dipakai untuk buat mandi maka ketika diri kita meninggal jasadnya tidak akan membusuk.
berikut beberapa khasiat dari jeruk purut :
air jeruk purut mempunyai salah satu khasiat bisa memperkaya sistem kekebalan tubuh dan kaya akan nutrisi pencipta sel darah putih.
air jeruk purut juga bisa berkhasiat untuk menghidupkan gelombang besi berani atau gelombang magnet pada tubuh manusia dan juga membersihkan besi kotor atau besi karat yang ada didarah.
kulit jeruk purut jika diparut dan direndam diair terus dipakai buat mandi dalam setiap hari maka bisa berfungsi buat membuka aura diri kita dan juga bisa dipakai buat meruwat atau membuang energi negatif kita.
berbedanya jeruk puruk dengan jeruk lainnya yaitu jeruk purut mempunyai sifat kandungan konsetrat gas yang memadat cair,jadi insya Allah aman bila dikonsumsi bagi penderita asam lambung atau yang punya sakit maag.
yang mana bila air jeruk purut ini menyampur dengan cairan asam lambung kita,maka cairan asam lambung tersebut akan dibuat menguap juga oleh sifat dari gas air jeruk purut tersebut.
jadi bila jeruk lain sifatnya cairan air sedang jeruk purut sifatnya cairan gas.
air jeruk purut insya Allah akan membersihkan semua bibit penyakit yang bersarang didarah.
mungkin bila tidak salah istilah kedokterannya cuci darah.
bahwasanya seperti telah kita ketahui bersama yaitu adalah rumah sakit bila ingin mengetahui sebuah penyakit pada diri pasien biasanya melakukan test darah.
hal ini menandakan bahwa penyakit bersarang didarah.
dan ketika pihak rumah sakit melakukan test darah untuk mengetahui penyakitnya pasien.
ketika sudah diketahui penyakitnya,pihak rumah sakit hanya membunuh bibit penyakit yang diderita pasien tersebut saja.
tapi buah jeruk purut ini sangat unik,bila diminum airnya bukan hanya membunuh penyakit yang sedang dideritanya saja tapi lebih dari itu yaitu bisa mencegah tumbuhnya penyakit yang bersarang didarah.
dan masih banyak lagi khasiat dari buah jeruk purut tersebut.
resep sehat yang mudah dan murah bukan..
Kira-kira gimana ya..
bila darah bersih dari semua bibit penyakit..
wah rumah sakit bisa sepi..
Wallahu a`lam bishowab..


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,

Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.