BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 22 Maret 2017

Mari kita amalkan 10 tips mendo'akan agar memiliki anak2 yang sholeh

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman dilupakan anak cucu kita,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah dan menghargai budayanya.
*hak cipta dilindungi undang-undang dilarang menyebarluaskan tanpa izin dari admin atau pemilik/penulis keilmuan.
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com   ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)
Ruslan Kasmiri
Mari kita amalkan 10 tips mendo'akan agar memiliki anak2 yang sholeh ......
Sama2 kita amalkan...
Terutama tips yg no 6...
1. Kalau tiba-tiba teringat pada anak, kirimkan bacaan Al Fatihah. Sampai ke ayat "iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin"
(Hanya kepada Mu kami menyembah dan hanya padaMU kami memohon pertolongan), mintalah apa-apa hajat saat itu, yang terkait dengan anak yang kita ingat itu, habiskan bacaan surah Al Fatihah doakan semoga anak kita diberi kefahaman yang dalam urusan agamanya, memiliki ilmu yang bermanfaat dan serahkan urusan anak kepada Allah untuk menjaganya.
2. Pandang wajahnya semasa dia tidur ucapkan bahwa ...."Ibu mau (nama anak) jadi anak yang sholeh sayang!"... 
Coba amalkan (seperti kata ustadz, kata2 ini bermakna kita bercakap dengan ruhnya)...
Ucapan ini adalah DOA...
Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.
3. Bangun sholat malam, sholat lah disisinya. Maksudnya, kita sholat dalam kamar dia dan dekat dengan ananda. 
Jika Kita sering melakukannya dan Kita juga selalu beritahu dia bahwa Kita sering doakan dia, dia akan merasakan satu ikatan kasih sayang yang hakiki.... 
Dia akan tahu Kita selalu sholat hajat untuk nya.
4. Minta dikasihani... 
Ucapkan setiap saat bahwa kita ini sedang menunggu panggilan Allah. 
Jika Dia tak jadi anak sholeh, bermakna dia tak sayang kita dan tentunya kita akan merana di Alam Barzah nanti.
5. Peluklah anak selalu walaupun dia sudah besar, sebagaimana Kita sayang dia saat kecilnya. Aura ciuman dan belaian ibu sambil bisikkan padanya bahwa kita bangga mempunyai anak sepertinya.
6. Maafkan anak Kita setiap waktu, walaupun perbuatan nya amat melukai hati Kita. Muhasabah diri, mungkin kelalaian yang dilakukan anak adalah karena dosa-dosa kita dimasa lampau.
7. Yang paling penting jaga tutur kata Kita, jangan sekali-kali ucapkan perkataan yang bisa melukai hatinya. 
Jika ini terjadi juga karena kita lalai ... cepat-cepat cari waktu yang sesuai untuk minta maaf padanya. Mengakulah padanya, itu kelemahan Kita.
Kita marah karena dia berbuat salah, bukan bermaksud membenci...
8. Amalkan membaca ayat 40 surah Ibrahim supaya Kita, anak kita dan dzuriat keturunan Kita termasuk dalam golongan orang2 yang tetap mendirikan Sholat. 
(Wahai Tuhanku! Jadikanlah daku orang yang mendirikan shalat dan demikian juga dzuriat keturunanku. Wahai Tuhan kami, perkenankanlah doa kami)
9. Selalu ingatkan anak bahwa tak guna ada pangkat, belajar tinggi, harta, hafal Quran sekalipun ... jika tidak mempunyai pribadi yang mulia. 
Allah tidak memandang wajah yang cantik tapi memandang hati yang cantik.
10. Saat cuci beras niatkan... "Ya.. Allah lembutkanlah hati anak-anak ku sebut nama dia... untuk faham agama nya ..... (karena anak yang tak faham agama akan membawa ibu bapanya juga ke neraka).... seperti engkau lembutkan beras ini menjadi nasi".
Cuci beras lawan arah jam (putar kekiri sperti org tawaf) sambil sholawat kepada Nabi Muhamad S.A.W... 
Hati jangan lalai saat melakukannya, dan ingat kepada Allah selalu...
# Tausiyah ini tidak hanya untuk diri saya saja, maka saya share untuk manfaat kita bersama....
Teruskan ke anak2 kita, agar kita punya cucu2 yang sholeh dan solehah, Insya Allah ....
 

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,donasi saya gunakan untuk biaya oprasional blogerr iks ini.

Nb.isi artikel  saya ambil dari grup FACEBOOK   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/   ( blog Ilmu kekayaan sejati)  isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting / penulis/pemilik keilmuaan , diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing

2 komentar:

  1. Qobiltu, sungguh bermanafaat , ya allah berilah segala kebaikan kpd ummat Muhammad salallahu alaihi wasallam, amin,,, iks banyak kebaikannya, slmt semua jamaah iks.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.