Laman

Selasa, 13 Desember 2016

ilmu pelet media sandal yang kita tuju / science pellets slippers media that we're going to speak Indonesian

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman dilupakan anak cucu kita,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah dan menghargai budayanya.
*hak cipta dilindungi undang-undang dilarang menyebarluaskan tanpa izin dari admin atau pemilik/penulis keilmuan.
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com   ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)
Tabib Hanif
Kepada para kaum adam yang usianya sudah lanjut,mau cari jodoh belum kunjung dapat ataupun dia yang sangat kita sukai tapi belum tentu mau sama kita,
ini ada makrifat ikhlas saya bagikan,tapi ingat,ini khusus untuk mereka mereka yang benar benar sudah siap cari pendamping,yang belum siap...jangan coba coba,karena penawarnya tidak akan saya ijazahkan,tapi jika untuk menikah,tidak pakai pakai penawar,he he he.langsung saja,
carilah sandal atau sepatu yang wanita idaman kita pakai dulu..
Setelah dapat,ambil benang atau tali plastik,,kalau dpat kakinyalangsung,lebih mantap lagi,,
ukur panjang sepatu atau sandalnya tadi sambil membaca doa ini 11x sambil melipatkan benang yang kita ukur langkah dia tadi dan bayangkan wajah target,usahakan berjumpa dia dulu seblum mengamalkannya agar mdah dia mencarimu nanti:
ALIF PEURALEH.
BA MEMINTA.
TA MEMPESAPAT.
THA MEMPEJARAT.
LANGKAH KUSINGKAT.ARWAH KULIPAT.
ROH SI ANUNYAN(NAMA TARGET SERTA NAMA AYAHNYA/IBUNYA)KUIKAT KEPADAKU.
BERKAT KALIMAT LAILAHAILLALLAH
MUHAMMADARRASULULLAH.
Yang masih ingusan jangan coba coba,karena saya tidak mau bertanggung jawab,apa lagi meminta penawar,jujur kaum adam bukan untuk dipermainkan,melainkan untuk di sayangi dan dikasih pakaian yang sebagus mungkin,,harap memaklumi.
semoga berhasil
Tak usah tanya tanya lagi ya,ini saya tulis kisah nyata saya dulu..
Dulu waktu di kampus saya pribadi sempat dihina oleh seorang permpuan,maklum anak orang kaya,,dihina karena pergi kuliah saya bawa karung,pulang kuliah langsung potong rumput untuk makanan lembu di rumah,nah karena ini,dulu saya di hina dan di ejek,tapi saya sabar aja,karena memang kenyataannya kok,tapi dia mengejek saya sambil tersenyum senyum sama teman teman wanita kami saat saya potong rumput,nah situ saya kesal langsung saya bentak dia,DALAM MINGGU INI JIKA KAMU TIDAK MENGEMIS CINTA KEPADAKU,AKU BERSUMPAH AKAN BERHENTI KULIAH..rupanya dia tertawa terbahak terbahak....singkat crita.
2 hari kemudian Saat dia masuk pustaka,saya ambil sandalnya,saya ukur sandalnya dengan tali karung yang saya punya,lalu saya ikat tali tersebut sampai 11 lipatan sambil membaca doa tersebut dalam hati,saya bayangin dia sambil membaca dan melipat tali di tempat saya potong rumput sampung kampus,,setengah jam kemudian,dia datang sendirian membawa air sirup kuning dan mie ANAKMAS dulu sambil nangis minta maaf dan menyatakan cinta kepadaku langsung di situ,,semua kawan dia terkejut padahal tidak sepadan antara dia dan aku,,
tapi jujur walaupun dia dulu saya pelet tapi saya dan dia tlah di karunia 6 anak.
ALHAMDULILLAH....saya rasa ini sudah lebih dari testimoni,
saran saya yang belum siap nikah jangan amalkan,,khusus untuk yang lanjut usia saja,
SEMOGA LEKAS DAPAT JODOH

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,donasi saya gunakan untuk biaya oprasional blogerr iks ini.
Nb.isi artikel  saya ambil dari grup FACEBOOK   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/   ( blog Ilmu kekayaan sejati)  isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting / penulis/pemilik keilmuaan , diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing


5 komentar:

  1. Maksudnya dilipat dan diikat itu gimana pak?

    BalasHapus
  2. Saya terima ijazahnya halal n sempurna....amin
    Terimakasih

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...Qobiltu KangMas Tabib Hanif.

    BalasHapus