Pages

Sunday, 4 December 2016

ilmu keselamatan semula jadi INNA ANNA AMANNA / safety science originally so INNA ANNA AMANNAberbahasa Indonesia

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman dilupakan anak cucu kita,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah dan menghargai budayanya.
*hak cipta dilindungi undang-undang dilarang menyebarluaskan tanpa izin dari admin atau pemilik/penulis keilmuan.
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com   ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)
Juriansyah Al-Hakim
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Salam salim buat guru2 dan master di grup IKS yang tercinta,mlm ini saya posting ulang lagi mungkin udah banyak tau,karena fb saya yang lama kena hacker,malam ini saya mau berbagi ilmu keselamtan semula jadi cukup di hafalkan aja kalimatnya inshaa allah berguna buat penjagaan diri kita dari yang nama bahaya baik dari sytan dan manusia. kecuali emang udah ajal kita dan kehendak allah swt.karena ilmu ini saya pakai setiap haridan alhamdulilah yang nama bala terhindarkan orang2 juga segan dengan kita.ini lah bacaanya
اَشْهَدُاَنْالَااِلَهَ اِلَّااللهُ وَاَثْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًا رَسٌؤلُ اللهِ baca 3x tanpa nafas 
lanjut baca INNA ANNA AMANNA 9x Lalu sambung kata SEMPURNA tanpa nafas juga lalu berniat dalam hati:
kecuali syhadat ini bisa binasa baru bisa binasa diriku,berkat la illahailallah muhammadarasullulah langkahkan kaki kanan pas mau keluar rumah/kantor.
mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan karena manusia tidak luput dari khilaf dan dosa kesempurnaan hanya milik allah swt semata Wassalamualaikum wr.wb

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,donasi saya gunakan untuk biaya oprasional blogerr iks ini.
Nb.isi artikel  saya ambil dari grup FACEBOOK   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/   ( blog Ilmu kekayaan sejati)  isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting / penulis/pemilik keilmuaan , diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing


2 comments: