BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 21 November 2016

SUSUK INTAN PENGASIH / SUSUK CINTA INTAN FATIMAH

ASSALAMUALAIKUM WR WB

susuk adalah media pengasihan yg paling  diminati kalangan artis,susuk yg paling aman adalah media Intan kerena aura intan ini penuh kesejukan dan kedamaian  yg memandang silau oleh auranya  membuat tidak bosan bosannya yg memandang kita,cara pembuatannya juga tergolong mudah,tidak perlu susuk dimuka cukup ditelan media kapsul  yg paling bagus media pisang emas,ditelan langsung  terasa khasiatnya, buat kesoksesan hidup  kemudahan setiap urusan  yg tarsa nyata adalah aura wajah yg penuh kesejukan dilihat oleh siapaa saja baik laki laki atau wanita,
cara pembuat  susuk,
-siapkan intan lantakan yg kecil saja, ( kami menjual intan lantakan harga 100 ribu ditambah ongkir 50 ribu ) boleh bikin sekalian banyak agar bisa buat ngisi yg lain.
-bacakan ayat surah yusup ayat 4 sebanyak 4444 kali,setiap dapat seratus tiupkan keintan tadi.
-boleh membacanya  dalam beberapa hari
-jika selesai intan sudah siap digunakan,

sebelum memnggunakan intan itu,belilah dulu minyak misik putih 2 gram ( beli ditoko minyak wangi )  campurkan keair satu gelas  lalu minum air itu, setelah satu jam baru telan intan tadi,
cara nelannya  boleh pake pisang emas ,siapkan pisang emas,lobangi ujung pisang,masukkan intan itu gigit pisang itu  lalu telan tanpa dikunyah.atau masukkan dikapsul kosong  lalu telan kapsul itu.

-kami menyediakan susuk intan pengasih terima jadi  mahar 1 jt
-kami juga menyediakan susuk intan fatimah  agar disayang suami,suami akan begitu merasakan nikmat setiap berhubungan dgn kita,vagina kita trasa nikmat oleh suami.membuat suami ketagihan.

- kami juga menyediakan  intan yg masih mentah belom diolah  harga perbiji 100 rb ditambah ongkir 50 ribu, pesan lebih dari lima, bonos 5 biji intan lantakan.pesan 10 biji,bonos 10 biji intan lantakan, silahkan ritualkan seperti petunjuk diatas. intan kami asli kalimantan martapura,merupakan intan kualitas terbaik didunia. sms /Whatshaf  085249659667

oleh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.