Pages

Tuesday, 8 November 2016

MENGATASI MOMOK (GANGGUAN EMOSIONAL, FIKIRAN, PSIKOLOGIS DARI LAWAN) PADA KANTOR, TEMPAT KERJA, PERKULIAHAN, RUMAH PEJABAT DSB.

*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman dilupakan anak cucu kita,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah dan menghargai budayanya.
*hak cipta dilindungi undang-undang dilarang menyebarluaskan tanpa izin dari admin atau pemilik/penulis keilmuan.
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com   ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)
MENGATASI MOMOK (GANGGUAN EMOSIONAL, FIKIRAN, PSIKOLOGIS DARI LAWAN) PADA KANTOR, TEMPAT KERJA, PERKULIAHAN, RUMAH PEJABAT DSB.
Salam kepada Tuan-Puan Guru, sesepuh dan sedulur IKS, kaedah semisal ini agaknya sudah ada yg berbagi anggap saja ini sebagai testimoni penguat kalau curiga mencomot; copas; njiplak. MENGATASI MOMOK (GANGGUAN EMOSIONAL, FIKIRAN, PSIKOLOGIS DARI LAWAN) PADA KANTOR, TEMPAT KERJA, PERKULIAHAN, RUMAH PEJABAT dan SEMISALNYA yakni ketika masuk tempat yg dituju langkahkan kaki sebelah kiri dan ketika kaki kanan hendak masuk angkat dan hentakkan tepat di sebelah kaki kiri dgn mengucap Allahu Akbar, fahamkan bahwa kita memang pada pihak yg benar, ketika melakukan itu bayangkan kaki kiri kita diatas kepala orang (orang orang) yg menyebrangi kita dan yakinkan diri seolah Allah swt memberi kekuatan besar dan memihak pada kita dan ketika menghentakkan kaki kanan dan mengucap takbir, semoga nyinyir ciutlah nyali mereka (orang yg dimaksud) sehingga tdk lagi macam macam. Cara ini pada sekitar tahun 2002 juga digunakan adik sy ketika dibuat "Confuse" buntu berfikir oleh Dosen Penguji Sekripsi yg cuba mementahkan (mengagalkan) skripsi adik sy swaktu menyelesaikan S1 FISIP UNDIP, yg mana sang Dosen sebenarnya hanya cemburu melihat kecemerlangan belajar mahasiwanya, sebab adik waktu itu penerima Beasiswa Supersemar sampai lulus dan memperoleh predikat Cumlude, bayangkan jika penelitian berminggu minggu, rujukan materi juga sudah mencukupi hendak dikandaskan dgn alasan yg tdk bermunasabah. Cara diatas adalah nasehat dari almarhum seorang KH ditempat kelahiran sy (maaf sy tdk menyebutkan namanya) yg sering dirujuk banyak orang/ tetamu. Pada situasi ttt sy juga menggunakannya, semoga bermanfaat . . . Tq

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,donasi saya gunakan untuk biaya oprasional blogerr iks ini.

Nb.isi artikel  saya ambil dari grup FACEBOOK   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/   ( blog Ilmu kekayaan sejati)  isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting / penulis/pemilik keilmuaan , diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing

No comments:

Post a Comment