BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 23 September 2016

AYAT UNTUK MENGEMBALIKAN KEJANTANAN PRIA ATAU WANITA YANG FRIGID



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mumpung ada waktu, ada semangat dan feel yang bagus untuk berbagi,
Kali ini saya ingin membantu para Pria atau Wanita yang mengalami penurunan Libido Sexsual, yang mungkin penyebabnya macam-macam.
Ilmu ini saya dapatkan secara langsung juga dari salah satu Guru saya, seorang ahli kebathinan.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Sebelum pada intinya, saya ceritakan dulu sedikit sejarah dari keilmuan ini yang langsung diceritakan oleh Guru saya. Begini...............
Ilmu ini saya dapat sekitar 4 tahun yang lalu, dan umur Guru saya pada waktu itu sekitar 55 Tahun.., beliau selain Rajin Riyadhoh juga Pekerja Keras mengurus Sawah dan Ladangnya.
Akibatnya menurunkan Libido atau Gairah Sexsual, mungkin Faktor Usia dan kelelahan, kadang juga waktu malam dihabiskan untuk berdzikir sehingga lupa untuk bercengkrama dengan Bebebz nya, heee.... maaf karena beliau juga suka bercanda.. hiks.. 
=D 
Dan baru tersadar ternyata hampir 8 Bulan lamanya beliau tidak melaksanakan kewajiban terhadap istrinya, Selain merasa berdosa beliau juga meras heran kenapa tidak ada hasrat sama sekali......... katanya 
=D
Singkat cerita akhirnya beliau bermunajat kepada Allah.., dan pada suatu malam turunlah Ayat ini melalui perantaraan Ghaib (Laduni) setelah dipraktekan ternyata hasilnya Greeengggg........ hehehe itu kata beliau.
Saking penasarannya saya pun mendesak beliau untuk mengijazahkan ayat tersebut, dengan sedikit bercanda akhirnya keluar juga itu Ayatnya.. hehe 
=D 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Jika ilmu ini sudah menyatu maka efek yang dirasakan tergantung pada kondisi kita saat ini, jika kita masih dalam keaadan Normal, efeknya untuk menambah Durasi Senggama, menjadi Tahan Banting.............. eh tahan lama maksudnya.
Jika kita sudah kehilangan Libido, maka akan membangkitkan kembali Libido Sexsual kita, tapi ingaaaatttt................!! ini harus disalurkan kepada Pasangan yang Syah, bukan untuk menghajar Cabe-cabean... gik.gik.gik... 
=D =D 
*
Inilah Ayat yang dimaksud :
LA LAO ANA WAKANA MINAL MUSLIMIN

Jangan tanya artinya, saya juga gak tahu.. hee
Cara Penggunaanya sebelum bersenggama siapkan hal sebagai berikut :
1. Siapkan 1 Gelas Air Putih yang hangat-hangat kuku
2. Baca Basmalah 1x
3. Baca Hawqolah 3x
4. Tarik Napas dari Hidung, Kemudian tahan lalu Baca ayat diatas sebanyak 7x
5. Kemudian Tiupkan ke Air Putih yang sudah diasiapkan sebelumnya. Dan minumlah. 
*
Kunci berhasilannya adalah Keyakinan dan Sugesti yang Mantap.
Jika dalam Praktik pertama belum terasa efeknya, maka perlu dilakukan penyatuan terlebih dahulu, yaitu lakukan Cara di atas setiap menjelang tidur walaupun kita tidak niat bersenggama, lakukan secara Rutin minimal 7 Malam., Insya Allah ada Manfaatnya.
Hidup tanpa Bercinta, ibarat Layangan tanpa Angin..., gak Bisa Terbang.. 
=D =D
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Semoga ada Manfaat dan Faedahnya.., Paling tidak menambah pengetahun dan perbendaharaan kita tentang keilmuan yang begitu luas..
Salam Santun untuk semua.
Wassalam......

9 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.