BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 04 Agustus 2016

mendatangkan segala hajat dg SURAH AL-INSYIROH



*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati
Sekdes Tanggeung
Assalamu'alakum Wr. Wb.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Jabat Erat untuk semua Dewan Pengasuh Blog IKS ini dan juga untuk semua Anggota Grup yang saya cintai.
Kali ini saya ingin kembali berbagi Amalan kebathinan sebagai sarana ikhtiar kita dalam menggapai suatu Hajat.
Tapi sebelumnya ijinkan saya untuk Memberikan Testimoni yang dialami oleh Salah satu Guru saya yang sudah mengamalkan Wirid ini :
Awal cerita..., saya dipetemukan dengan seseorang yang belakangan suka disebut oleh Orang yaitu Abah Badry.
Beliau seorang Ustad yang memiliki Pondok Pesantren Kecil, sekaligus Pengurus Madrasah Diniyah (Sekolah Agama).
Dari perkenalan itu saya sempat datang ke tempatnya, melihat keseharian kehidupan beliau.., dan dari pengamatan saya ada sesuatu yang membuat saya penasaran, yaitu tentang kehidupan ekonomi beliau. yang saya amati yaitu beliau tidak memiliki Penghasilan tetap tapi bisa memiliki kehidupan yang berkecukupan dan tidak kerepotan soal ekonomi... ini menarik menurut saya.
Dan pada pertemuan berikutnya saya mencoba berkomunikasi lebih mendalam, dan pada akhirnya saya beranikan diri untuk meminta do’a atau amalan yang sudah beliau praktekan dengan hasil yang nyata...
Dan............ dengan senang hati beliaupun menyanggupinya dengan syarat saya harus datang ke rumahnya, supaya lebih afdhol dan lebih santai katanya. Akhirnya pada hari yang disepakati saya pun datang ke rumah beliau.
Akhirnya beliau bercerita mengenai Keajaiban dari sebuah do’a / amalan yang bukan hanya sekali beliau alami, diantara ceritanya sbb:
Suatu saat beliau membutuhkan Tambahan uang untuk suatu keperluan yang mendesak, sedangkan tidak ada sesuatu yang bisa diuangkan Kecuali Gabah (Padi kering siap giling) tapi sayangnya jika dijualpun pasti harganya murah karena kualitas Gabah yang kurang baik, kondisinya kurang berisi bahkan banyak yang kempes karena Hasil panen yang tidak sempurna.
Nah dalam kondisi bingung tersebut, beliau teringat sebuat amalan yang pernah didapat sewaktu dulu belajar di Pesantren.., kemudian dengan penuh keyakinan belai mulai wirid dan berdo’a dengan Permohonan yang terbilang Aneh yaitu Memohon kepada Allah Agar Gabah yang dia miliki bisa Berisi dan bertambah bobotnya, kedengarannya aneh ya..? hihi saya pun awalnya sampai senyum-senyum.Tapi diujung cerita saya Sampai takjub dan Heran. Ternyata do’a beliau benar-benar di Kabulkan Allah Swt persis seuai dengan keinginannya.
Kata Beliau Gabah tersebut menjadi benar-benar berisi dan nyaris tidak ada yang kempes, waktu ditimbang oleh tengkulak, sampai heran itu si tengkulak... dan setelah di Giling oleh si tengkulak, dia sampai ketagihan..., masih ada gak katanya Gabah yang seperti itu, berapa banyak pun mau dia beli hihi.... rupanya si Tengkulak juga dapat untung gede dari Gabah tersebut.. Subhanallah...
Dan pernah juga beliau bermunjat dengan amalan itu untuk kebutuhan yang lainnya, seperti untuk bangun pesantren, beli tanah dll.., semua terkabul secara nyata..
Akhirnya, saya pun Meminta kepada beliau agar sudi kiranya mengijazahkan amalan tersebut dan Alhamdulillah beliau memberikannya.
------------------------------------------------------------------------
Inilah AMALAN YANG DIMAKSUD :
1. Lakukan pada malam hari Mulai jam 12.00
2. Diawali dengan Sholat Tahajjud Minimal 2 Rakaat
3. Tawasul Sesuai Kebiasaan
4. Baca SURAT AL-INSYIROH (Alam Nasroh) Sebanyak Jumlah Hurufnya.102 kali
5. Berdo’a Sesuai Hajat (Hajatnya satu saja, Tapi Fokus dan Yakin)
6. Amalkan selama 7 Malam secara Mutawaliyat (berturut-turut)
Sudah pernah saya Amalkan, Tapi beda reaksi dengan Guru saya, kalau guru saya Sehari atau 3 Hari setelah Pengamalan langsung terkabul, kalau saya sampai dua Minggu setelahnya baru terkabul.... hehehe....... mungkin banyak Dosanya.
Dan bagi yang berminat mengamalkan... silahkan.
Semoga Terkabul dengan sempurna.. Aamiin.
Jika Dilihat dari Tafsir / Terjemahnya, Amalan ini cocoknya untuk memudahkan urusan, melapangkan kesempitan, menghilangkan kesusahan, melancarkan kerezekian.
Pokoknya dari yang sifatnya Susah Menjadi Mudah, Dari yang Mustahil menjadi Mungkin., Silahkan telaah arti Surat Tersebut...!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hati-hati jangan tergiur oleh Testimoni, karena setiap orang punya takdir masing-masing.
Jangan Sekutukan Allah dengan Apapun, termasuk dengan KalamNya, dengan Ayat-ayatNya, dengan Ilmu-ilmunya..
Wirid dan Dzikir hanyalah sebagai Sarana untuk berdo'a dan bermunajat kepadaNya.

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing




10 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.