BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 03 Juni 2016

sawab petuah ulama yg sudah ditarjib by Nong Al Fayed


*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati

Nong Al Fayed
" SAWAB PETUAH ULAMA ". Assalamualaikum wr wb. Yang saya hormati Admin Gruf Guru2 Mujiz keilmuan serta Sahabat semua yang semoga semua nya di Mulia kan oleh Allah Swt , di berikan Kesehatan jasmani dan rohani sehingga masih bisa bersilaturahmi walau hanya sebatas via Dumay . Aamiiin . Marhaban Ya Romadhon ' Selamat datang bulan puasa romadhon yg beberapa hari lagi akan kita laksanakan . Pada kesempatan kali ini saya berbagi sawab petuah ulama tentang mengeluarkan bala ujian dan meluaskan rejeki kita dalam rangka ibadah kepada Allah swt . " Ulama berkata dalam pituah nya : Fi ma`rifati qothis syiyabil jadidati ' wa in kana yaumul arbia i yakhrujul bala u wayuwasi ur rijqu " Ulama mengatakan yang arti dari teks arab diatas : dalam memberitahukan memotong pakaian baru ` bila mana pakaian baru di potong hari rabu maka akan keluarlah bala ujian cobaan duka rasa susah bingung masalah dll dan di luas kan rijki nya oleh Allah swt . Amalan ini sudah sering saya buktikan dan alhamdulillah dengan kuasa Allah amalan ini Tajrib terbukti tanpa keraguan . Cukup beli harga yg paling murah saja baju , kaos atau sarung nya hari rabu lalu di potong oleh kita bagian bawah atau bagian lengan cukup dngn bacaan basmallah saja . Silahkan buat yang berkenan mengamalkan nya . Bila ada kata khilaf dari saya mohon di maafkan . Wabillahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr wb
beli baju potong\gunting lalu potongan nya buang . Stlh di potong lngsung di cuci jg ngga apa2 . mau baca2 doa juga ngga apa2 . bc basmallah pun sdh cukup  cukup 1 cm  potongnya
wahh emng benr petuah ini dri kng Nong Alfayed saya prnh mndegr dhulu dri para bijk pndai dn sebaekny dilapaskn niat utk mbuang sgla mcm halngn sial yg trjdi pd diri sesorg
silahkan buat semua . petuah ini perkataan syech ibnul arobi . saya sering pakai cara ini . al hamdulillah tajrib . beli pakaian nya saya juga yg murah sprti kaos cuma 50 ribu . potongan nya buang saja ngga perlu di simpan Potongan nya . untuk memotong atau menggunting nya cukup satu senti meter saja ngga perlu banyak agar bisa terpakai .
SAWAB PETUAH ULAMA MEMOTONG ATAU MENGGUNTING KAOS ATAU BAJU HARI KAMIS . Assalamualaikum wr wb . Yang saya Hormati Admin Gruf Ainuh Guru2 Mujiz Keilmuan serta semua Sahabat yang semoga semua nya di muliakan , diberi pertolongan oleh Allah swt . Aamiiin . Beberapa hari lagi kita insya allah akan memasuki bulan suci Romadhon semoga kita semua bisa melaksanakan puasa romadhon tanpa kendala atau bolong2 . Aamiiin . Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi secuil ilmu pengetahuan yang hamba miliki mudah2an ada manfaat nya buat semua . Aamiiin . Sayyidi Syech Ibnul Arobi berkata : " fi ma`rifati qoth` is syabil jadidati in kana yaumul khomisi yadrikal ilma wa uluwwil makani " artinya : dalam memberitahukan memotong atau menggunting kaos atau baju baru di "hari kamis " maka kita akan menemukan ilmu atau ke ilmuan yang kita jalani akan cepat masuk menyerap dan di tinggikan pangkat jabatan kita dan di hormati oleh orang banyak . Adapun cara memotong atau menggunting pakaian nya cukup satu centi meter saja . Contoh untuk kaos maka potong lah kedua lengan kaon satu centi meter dengan cara di putar agar terpotong rapih boleh juga yang di potong bagian bawah dari kaos atau baju . Petuah ulama ini sering saya pakai ketika sedang saya butuhkan . Mohon maaf bila ada kata2 khilaf dari saya . Wassalamualaikum wr wb
 untuk beli baju nya di sarankan beli pada hari senin , rabu , kamis atau jumat namun untuk memotong nya tetap hari kamis
" PETUAH ULAMA TENTANG PAKAIAN BARU YANG DI POTONG \ DIGUNTING\ DI JAHIT BERAKIBAT BURUK PADA HARI TERTENTU ". . . . Assalamualaikum wrwb . Yang saya hormati Admin Ainuh Guru Mujiz Keilmuan dan Sahabat semua yang semoga semua nya dalam Lindungan dan Pertolongan Allah Swt . Aamiiin . Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali tentang Petuah Ulama kelanjutan dari postingan yang Lalu tentang memotong menggunting dan menjahit pakaian pada hari " Minggu " hari " Selasa " dan hari " Sabtu " . Jika pakaian baik kaos , baju , sarung atau celana di potong atau di gunting pada hari " Minggu " maka akan mengakibatkan kesulitan , kekalutan dan kebingungan hati dan pikiran . Bila di lakukan hari " Selasa " maka akan berakibat kecelakaan di lautan atau di landa musibah kebakaran dan akan kehilangan harta dengan sebab di curi atau tertipu . Jika di lakukan hari " Sabtu " maka akan berakibat penyakit akan datang silih berganti ke tubuh kita . Demikian petuah dari Sayyidi syech Ibnul Arobi . Ini hanya petuah dan Asbab sabab syariat saja dan Kebenaran hanya Milik Allah yang Maha segala nya . Semoga ada manfaat nya buat kita semua . Mohon maaf bila ada khilaf dari post saya ini dan silahkan bagi yang berkenan untuk di jadikan pengingat . Wabillahi taufiq walhidayah wassalamualaikum wrwb
ini ada pengalaman pribadi . ada temen anggota Dprd kota Serang . kebetulan ia curhat mau jual tanah udah kesana kemari . ke Paranormal A sampai paranormal D minta syariat Agar tanah nya laku terjual . waktu berganti sampai 3 bulan tanah trsbt blm laku terjual . ahir nya ia ketemu saya membicarakan tentang hal ini . saya jawab nanti hari rabu beli ajah deh Ente kaos baru langsung Ente potong lengan nya Insya Allah tanah Ente laku dengan harga mahal berkah sawab petuah Ulama . ia jawab serius ngga nich kata beliau . udah lakukan saja sama ente jawab saya . ahir nya dua hari kemudian ia beli kaos ( hari rabu ) terus ia bawa kaos nya ke saya . namun ia masih ragu dan ketawa2 . untuk menyakin kan saya pegang tuch kaos sambil pura2 komat kamit . padahal ngga baca apa2 saya . lalu saya serahkan kembali tuch kaos ke beliau . saya suruh pake atau simpan saja . dapat 12 hari ia nlpon pingin ketemu saya . nama nya sama temen ya saya temui juga . stlh ngobrol ngalor ngidul sambil minum kopi dan tiupan roko saya pamit . ketika saya mau keluar rumah beliau ia ngasih uang 14,9 jt ( 15 jt kurang seratus ribu ) saya tanya uang apa ini perasaan Ente ngga punya hutang ke saya . ahir nya ia cerita tanah tersbt sudah terjual dengan harga yg lumayan tinggi . saya terima uang trsbt mungkin ini rizki buat semua . lumayan bisa ngasih anak istri saudara dan tetangga pada nyicipin walau ngga banyak . ini terjadi satu bulan yang Lalu
warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masing

14 komentar:

  1. qobiltu mhn izin mengamalkan. moga berkah

    BalasHapus
  2. Qobiltu ijin mengamalkan

    BalasHapus
  3. ini kejadian menimpa keluarga Bulik saya setelah beli baju hari rabu terus dipotong malah kejadian suaminya meninggal Dunia sore harinya....Tapi Wallahu a'lam (والله أعلمُ بالـصـواب)

    BalasHapus
  4. tapi ini sungguh terjadi kepada bulik saya setelah membeli baju pada hari rabu dan terus dipotong apa yang terjadi malah suaminya meninggal dunia sore harinya>>Wallahu a’lam bish-shawabi.

    BalasHapus
  5. Qobiltu ijin untuk mengamalkan semoga berkah

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.