BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 16 Mei 2016

Amaliah Pembuka Hijab Lahir Bathin Yang Terkunci Atau Tertutup

Mujiz :  RAJA DINAR ( https://www.facebook.com/rj.dinar.1  )

Assalamu alaikum...Dengan izin ALLAH dan Syafaatnya Baginda Rosululloh...
Pada kesempatn ini akan Berikan sebuah Amaliah Pembuka Hijab Lahir Bathin Yang Terkunci Atau Tertutup sesuatu Yang mana sesuatu itu banyak Faktornya yg utama karena buah prilaku diri sendiri baik yg disengaja atau tidak disengaja dan di rasa atau tidak dirasa.sehingga mengakibatkan banyak dampak kesialan,kesulitan ,kekeruhan dalam kehidupan,hati dan pikiranya,ini adalah langkah utama yang seharusnya dilakukan sebelum kita mengamlkan suatu keilmuan atau ikhtiar lahir maupun bathin,
karena seyogyanya jika badan bersih hati dan pikiran terang segala sesuatu permasalahan mudah untuk menemukan titik terangnya.
hal ini kadang bahkan sangat sering dilupakan oleh seseorang,padahal faktor inilah kunci utama pembuka jalan atau pintu menuju titik terang,terutama pintu Ridho ,Rahmat dan Magfiroh ALLAH Terbuka, jadi jika pintu menuju ALLAH sudah terbuka sudah barn tentu masuknya akan lebih mudah tanpa harus merasa kepayahan dalam berikhtiar. karena dai sisi inilah awal penyebab datangnya kesulitan kesulitan hidup yang memblenggu diri seolah jalan sudah buntu rasa putus asa yg slalu menghantui diri.akibat buah dari noda dosa dan keslahan diri sendiri, Maka disitulah saya pribadi berinsiatif dengan niat ikhlas dan rasa peduli yang amat tinggi pada soadar ku semua akan memberikan suatu amaliah kita munajat pembuka segala sesuatu yg terkunci dalam permasalahan Hidup.
Tata caranya.
Sholat Tobat 2 Rokaat- Masing"
Rokaat setelah Al-fatihah Baca surat Al-ikhlas 15x.
Lalu Solat hajat 12 rokaat setiap 2 rokaat salam. dengan bacaan masing" roka'at setelah alfatihah Baca Al ikhlas 11x-Alam Nasroh 11x-Ayat Qursy 11x.
setiap selesai 2 rokaat salam Lalu Baca Istigfar 2000 x.
Lalu lanjutkan sholat lagi salam Baca lagi istigfar 2000x dan seterusnya seperti itu sampai 12 rokaat.
stelah selesai semua Tutup dengan doa
Syaidul istigfar ( Raja Isttigfar)---:
AllaHumma Angta Robbii Laa iLaaHa iLLaa Angta, kholaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mastatho’tu. A’udzu bika min syarri maa shona’tu, abuu-u laka Bini’matika ‘alayya, wa abuu-u bi dzanbii, faghfirlii fainnahuu laa yaghfirudz dzunuuba illa anta". 11x.
-( khusus Doa ini Habis sholat Fardhu dibaca 3x
Lakukan Amaliah Ini selama 10 malam Berturut"..., Insya ALLAH setelah mengamlakan amaliah ini dengan landsan pengakuan penuh atas segala dosa dan kesalah yang sudah dilakukan dan pengharapan mohon ampunan nya ALLAH, apapun ikhtiar anda akan mudah mendapatkan hasil,apapun masalh hidup anda akan mudah mendaptkan solusi dari ALLAH ,apapun ikhtiar lahir maupun bathin akan mudah mendaptkan hasil BidnillaH.
Silakan Diamalkan Bagi sodaraku semua dengan ikhlas ridho haqqul yaqqin penuh pengharapan hanya kepada ALLAH Semata.
Terima kasih Mohon Maaf lahir dan Bathin jika ada salah dari ucapana saya. Wassalam.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.