BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 19 Juni 2015

penjabaran sholawat jibril (Shollawlohu 'ala muhammad) beserta riyadhoh nya.


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Ducati Zy

 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Ducati Zy
Assalamualaikuw wr wb.
Alhamdulillah was sholatu was salamu 'ala rosulillah,,
Terima kasih kepada bang Rudi dan kepada para sesepuh semua
Artikel ini ijazah khusus namun bersifat umum, karena byk yg inbox dan meminta penjabaran sholawat jibril (Shollawlohu 'ala muhammad) beserta riyadhoh nya.
Asal usul riwayat slwt jibril menurut kiyai ane dari salah seorang waliyullah yg bersanad smpe Hujjatul islam imam Ghozali, seorang ulama produktif pd masa nya. Yang dari beliau lah banyak terbit kitab bermanfaat dikaji di seluruh dunia sampe ke eropa loh. Terutama di german ada juga yg mengaji kitab ihya ulumuddin beliau. Apalagi di pesantren2 udah ga kehitung kitab beliau sering di kaji para santri.
Di zaman Rosululloh ada seorang bapa yang buta kemudian beliau memperbanyak membaca sholawat jibril ini dengan berkah nya alhamdulillah akhirnya dapat melihat dan hilang sakit buta nya. Ini menurut salah satu kitab sholawat yg pernh ane baca.
Ijazah ini khusus namun bersifat umum. Dalam artian khusus riyadhoh nya dan umum untuk semua yg mau menjalankan nya jadi ga ada tuntutan wajib untuk menjalankan dan ga wajib pula sya mengawasi nya.
Masalah karomah jangan di pikirin, ikhlasin aja zikir krn Allah bkn karena pengen ini dan itu, jadikan zikir dan riyadhoh sebagai alat untuk kita istiqomah beribadah dan puasa. Karena ada yang inbox ke sya baru minta ijazahan tapi sudah tanya karomah nya. Ini sama aja blm kerja udah minta gaji.
Ingat yang butuh Allah itu kita. Kita mau zikir atau tidak pun Allah ga pernah turun jabatan jadi hamba, Allah tetap Tuhan semesta alam. Jadi kalo masih ada yang mengharapkan karomah ini itu dijamin gagal. Jadilah hamba yang pasrah dan tawakkal kepada ketentuan Allah jangan malah nyuruh Allah supaya menuruti ke inginan kita. Asal kita istiqomah dan bersyukur maka Allah akan menambah nikmat Nya.
Sekali lagi jangan ada yang nanya karomah ini itu. Saya hanya menceritakan saja pengalaman saya dan orang2 pengamal sholawat jibril. Dan tiap orang itu berbeda pengalamanya.
Pengalaman saya, sholawat jibril ini sangat bermanfaat untuk meredam dan menetralisir energi sekitar tanpa ada perlawanan dari mahluk goib. Hampir semua sholawat mempunyai fungsi yg sama seperti ini. Pernah di gunakan menarik uang goib. Yang pernah pengalaman narik uang goib yg ditarik ini bkn uang bangsa jin. Tapi uang manusia yang di sembunyikan oleh bangsa jin.
Walaupun ada bbrapa jin pesugihan yang punya uang cetakan seratus ribuan asli bangsa jin yang buat,cuma yg bisa membedakan guru saya,kalo saya blm mampu cz msh byk dosanya. Kalo guru sya melihat ada cap di lembaran uang seratus ribuan yg cap tsb berwarna,dan ada 3 warna dari 3 cap setiap cap menandakan dari bangsa jin apa uang tsb dikeluarkan.
Ini pernah terjadi ktka ada pengikut pesugihan datang ke guru saya,tp kiyai saya hanya meminta selembar uang seratus ribuan yg di berikan oleh jin pesugihan. Setelah melihat cap yg berada di pojok uang tsb kiyai saya langsung pada saat itu juga memanggil jin yang punya wewenang mengeluarkan uang tsb dan memarahi jin itu kenapa uang itu di keluarkan oleh jin pesugihan untuk menjerat manusia supaya jadi tumbal??? Dari kejadian itu kiyai menjelaskan,uang dari bangsa goib bisa di bedakan dari warna cap nya. Dan di indonesia hanya ada 3 jin yang berwenang mengeluarkan nya. Jadi buat apa kita berurusan dgn jin pesugihan,panggil aja bos nya suruh tanggung jwb, begitulah nasehat beliau.. Jika ada teman yg berbeda tentang uang goib silahkan share jg,krn ada teman sya jg narik uang goib dgn ayat kursi, dan ada yg dgn media keris tua zaman hindu. Sapa tau bisa nambah wawasan kita semua. Karna tdk smua narik uang goib dari bangsa jin,ada jg yg narik uang dari bank lewat jasa jin. Seperti bbrp kasus yg pernh trjadi di daerah saya.
Pengalaman pengamal lainya sholawat jibril mendatangkan kebutuhan yang mendesak, baik uang,cita2 dan berbagai macam yg kalo sya ceritain bisa byk bgd n cape jg ngetik nya. Yg penting hati harus ikhlas krn Allah mw di kabulin/g yg penting kita udah usaha dgn riyadhoh semaksimal mungkin
Puasa bila ruh 4bln atau 120 hari per hari membaca shollawlohu 'Ala muhammad 35000x dalam waktu 24jam harus slsai. riyadhoh ful lahir bathin. Selesai puasa 4bulan selametan ingkung ayam jago undang 120 anak yatim dan sedekahan semampunya. Kemudian puasa biasa seperti romadhon 1tahun kecuali hari yg di haramkan ber puasa seperti hari tasyrik dll. Setiap membaca sholawat memakai minyak wangi.
Slwt ini bagian dari amalan saya stiap hari krna sya berthoriqoh gozaliah dan ini jadi zikir rutin thoriqoh yang sya jalani.
Yang mau meriadhohkan silahkan dan yang pd bertnya lwt inbox dan lainya sudah sya jawab lewat sharing ini smoga byk manfaat nya.
Sekali lagi terima kasih kepada bang Rudi dan mohon maaf jika ada salah kata.
Wassalamualaikum wr wb


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
 

26 komentar:

  1. assalamualaikum
    salam seduluran
    qobiltu
    ijin mengamalkan

    BalasHapus
  2. Qobiltu ustazd .. mohon ijin mengamalkan.ijazahnya..sukron katsir...

    BalasHapus
  3. Qobiltu ustazd .. mohon ijin mengamalkan.ijazahnya..Jazakumullah Khairan Katisran

    BalasHapus
  4. ijin mengamalkan gan.. semoga berkah dan berkaromah

    BalasHapus
  5. Qobiltu. Terima kasih banyak ustadz. Izin mengamalkan.

    BalasHapus
  6. Qobiltu. Terima kasih ustad. Izin mengamalkan.

    BalasHapus
  7. Qobiltu. Izin mengamalkan. Terima kasih ustadz

    BalasHapus
  8. Ijin mengamalkan
    qobiltu

    Yudhy

    BalasHapus
  9. Qobiltu
    Ijin mengamalkan
    Sent alfatihah ila mujiz

    BalasHapus
  10. argo pandanaran26 April, 2018 08:52

    Qobiltu kang, Ijin mengamalkan Insyaallah berkah dan barokah. Sent alfatihah ila mujiz

    BalasHapus
  11. Qobiltu Ijin mengamalkan Insyaallah berkah
    Sent alfatihah ila mujiz

    BalasHapus
  12. Terima kasih ustad ijin mengamalkan

    BalasHapus
  13. qobiltu mhn ijin mengamalkannya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.