BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 17 Juni 2015

FADILAH AYATU KURSI UNTUK KESEHATAN TUBUH DARI SAKIT


ASSALAMUALAIKUM WR WB,,,
SALAM SEJAHTRA  DAN SALAM HORMAT BAGI KAWAN KAWAN PENCINTA DUNIA MISTIK DIMANAPUN ANDA BERADA,
Saya ucapkan marhaban ya ramadhan 1436 H selamat datang bulan yg didalamnya lebih baik dari seribu bulan yaitu malam lailatul  qadar, tidak terasa sdh beberapa tahun blog iks ini berdiri alhamdulillah atas dukungan dan sumbangsih keilmuannya  iks sampai saat ini masih tetap eksis didunia maya,yg sdh dikiunjungi hampir 10.juta kali  dan anggota grup iks hampir 30 rb org,itu semua atas dukungan teman teman semua  tanpa kalian iks tidak apa apanya,,,semoga semua keilmuan iks digunakan dengan bijaksana  sehingga jadi amal ibadah bagi para mujiz/pengijazah keilmuan,
Suka duka saya menjadi admin iks,mulai diancam mau dilaporkan kepolisi sampai tiap hari selalu saja ada ratusan sms dan tlp dan inbox yg masuk,yg kalau saya bals semua  setiap hari waktu saya akan habis didepan hp atau laptop saja, jadi mohon maaf jika inbox atau sms yg tidak terbalaskan,dikerenakan saya bekerja dan juga bersama keluarga anak dan istri, dulu ada seorang yg mengaku pranormal tingkat tinggi  dia sms saya mau iklan dblog saya dgn perjanjian hasilnya dibagi 2, kata saya boleh iklan  tapi saya uji coba dulu jika lolos uji coba dan berhasil saya persilahkan iklan  selama itu bukan menipu,waktu itu dia minta iklankan pengasihan tingkat tinggi  cukup dipandang kata dia yg dituju akaan takluk seketika,mau diapakan saja,  setelah saya uji coba ternyata gagal   dan saya tolak iklan dia,,,,,dia marah marah  hahaha dan masih banyaak lagi getir pahit saya menjadi admin iks, bahkan ada yg nuduh saya  banyak sumbangan yg massuk kerek.saya  dan saya sendiri yg makan,  padahal sampai saat ini belom pernah ada yg secara khusus menyumbang kerek.saya untuk iks  walaupun selalu ada rek.saya terpajang,alhamdulillah kerena saya sdh punya pekerjaan yg tetap dan layak dan gaji yg lumayan sudah mencukupi walaupun tampa ada sumbangan dimanapun,
Suka nya  hp saya tidak pernah kekurangan pulsa alhamdulillah ada saja yg mengisikan walaupun kadang tanpa pemberitahuan siapa yg mengisikan,dan jadi banyak teman sampai kemanca negara,
Itulah cerita suka duka saya selama ini,alhamdulillah.
Kembali ketopik  saya akan izajahkan  agar tubuh kita sehat walafiat   jika diamalkan rutin setiap hari sekali atau minimal setiap habis shalat 5, insya Allah kita tidak akan sakit berat  kecuali sakit yg membawa kepada mati, ilmu ini diambil dari ayatul kursi  saya dapatkan  dari sesepuh ditanah jawa  beliau selama hidup sampai umur 60 th tdk pernah sakit,pak hakim  nama beliau.beliau amalkan semenjak  muda ,,,,saya akan sakit  parah pertanda dekat ajalku kata beliau.
Caranya,,setiap habis shalat 5 waktu,setelah selesai wirid shalat  angkatlah tangan seperti berdoa  bacalah aytul kursi  jika sampai pada WALAA YAUDUHU HIFJUHUMA WAHUWAL ALIYYUL  AZHIM dibaca diulang 7 kali, tiupkan kedua telapak tangan nah telapak tangan anda ini sapukan keseluruh tubuh mulai muka kepala sampai ujung kaki,
Bagi yg shlatnya masih bolong bolong  cukup satu kali saja setiap hari  tapi kalimatnya terakhirnya diulang 41 kali,
Insya Allah jika rutin dgn istiqamah Allah akan karuniakan kesehatan lahir batin  pelindung dari semuan kejahatan  baik gaib,halus maupun nyata, bahkan mahluk gaib melihat kita seperti ada pagar gaib yg kuat melindungi kita,
Dulu paman saya adalah seorang yg suka sambung ayam dan ayam beliau hanya biasa saja  tapi  jarang yg bisa ngalahkan ayam beliau,saya tanya apa rahasianya  kata beliau  sebelum sambung ayam siapkan air   bacakan  ujung ayat kursi  yg diatas tadi  pada air  lalu mandikan air itu pada ayam itu, dan lihatlah ayam itu tidak tekalahkan dgn ayam mana saja,,,,jika sudah selesai harus dimandikan lagi dgn air shalawat  agar ayam itu tidak sakit,
Semoga rahasia ini digunakan dgn bijaksana  dan jgn lupa ayu berbagi ilmu atau pitua yg kita miliki agar tidak kita bawa mati,atau terlupakan ditelan usia   kalau bukan kita siapa lagi   kalau tidak sekarang kapan lagi kita berbagi atau berzakat ilmu,
Bagi yg mengambil ilmu ini silahkan  hadiahkan surah alfatihah kesaya 7 kali.SAHRUDIN BIN AHMAD
Bagi yg bertanya dgn no hp selain telkomsel isikan dulu pulsa saya ganti biaya sms,  by Rudi Banjarmasin 085249659667

5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.