BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 17 Maret 2015

pengalamn ilmu kerejekian

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan
Ya'dagod Aja


Bismillaahi,
assalamualaikum Wr, Wb… izin share ya Gan ... ttg
pengalaman ane yg barusan
ane alamin .... Bulan oktober ini ane gajian
tgl 1 kemaren. Sbagai
penjaga sexkolah yg masih
honyoRER, Gaji ane keciL
bgt …. Saking kecilnya,
bulan ini gajinya Cuma bisa bertahan ampe tgl 3 doank.
Kalo mau gajian lagi ya
mesti nunggu awal bulan
berikutnya [nopember]. Tapi ane bersyukur aja,
karena setiap harinya ada
aja rejeki. Ada aja duit yg
ane dapet. Misalnya tiba2
ada yg nyuruh potokopi,
nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok
maksutnya gan] …..
pokoknya nyuruh ini-itu
lah ... Hari rabu kemaren, tgl 24
oktober, ane gak punya
duit sama sekali. Kantong
bener2 kosong mlompong.
Bete banget rasanya kalo
sehari aja kagak ada duit. ga bs maen, ga bisa beli rokok/
ngopi, dll ... Sorenya ane solat asar.
Setelah solat asar ane wirid
asmaul husna -- kata para
kiyai -- ini disebut wirid
gunung harta [untung
namanya bukan wirid gunung kembar ya Gan] Bacaannya = YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA
WAHHAABU (1000x) Bacaan wirid di atas, kalo
full dibaca 1000x, bisa selesai
dlm waktu 1 jam. Gak pake lama, stelah ane
baca wirid ini 1000x …
keajaiban terjadi....
Ini gak sampe 5 menit. Tiba2
temen ane sms, nyuruh
ngojeK pulang-pergi, Ane dikasih 20 rebu, berikut
pulsa 5 rebu. dlm perjalanan pulang, dia
ujug-ujug ngajakin ke
warnet. Mau donglot lagu
dandut [temen ane ini musisi
dandut, seorang kibordis
plontos] ….. ane dibayarin internetan 2 jam, 5 rebu
perak. Belum abis 2 jam maen
internet, ada lagi yg telepon
ane. Temen ane yg satu lagi,
baru dtg dari Jakarta. Dia
nyuruh ane ke rumahnya,
nemenin dia coz dia cuma sendirian. Rumah dia rada2
angker gitu, gan. pagi-paginya, dia minta ke
ane supaya ane nyariin
kambing buat dia. ceritanya
temen ane ini pengen
menunaikan ibadah qurban.
padahal ane bukan tukang kambing gan. ane tukang
perawan. tapi lantaran gak
mau ngecewain temen, ane
usahain lah sebisa ane. ane
buru-buru nyari kambing.
Kali aja masih ada yg belom ke BOOKING. Sebelom ane
cabut, dia kasih ane ongkos
jalan, 10 rebu…. Kambing ditemukan dan
diciduk dari kandangnya
jam 10 pagi. Ane berdua
sama dia yg ambil. Kambing
dikarungin lalu di tumpakin
ke motor, lalu dibawa ke rumah temen ane. lumayan
jauh jaraknya, 15 menit
naik motor, ngelewatin
gunung2 gitu. cape bgt deh
gan. ane dapet komisi penjualan
kambing 30.000 rebu perak.
dan temen ane ini tiba-tiba
ngasih duit lagi,
60.000….katanya duit
bensin .... ane heran aja, kok dia ngasih duit lagi. tapi ya
sudahlah ane terima aja dgn
senang hati + birahi tinggi. Setelah selesai angkut
kambing, ane istirahat di
warung pinggir jalan. Cape
bgt bolak-balik dari pagi,
kayak setrikaan... Ane
duduk dan minum koka- konak [kokakola]... stamina
kembali pulih. rasa konak
kembali melanda ...hehehe ... tiba-tiba hape ane bunyi
lagi. Ditlepon sama
bendahara sexkolahan,
disuruh nyamper ke
rumahnya coz ada jatah duit
apaan ane ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25
rebu. Ane bilang makasih
dan cabut lagi. Baru aja mau starter motor,
ada SMS lagi dari temen ane
yg lain…..ane di suruh
nyamper ke rumahnya,
katanya penting. yo wis
ane ke rumahnya, lumayan lah gak terlalu jauh. eh
taunya dia mau bayar utang
ke ane, 20 ribu perak
….beuuGHH …. dpt Duit lagi …
padahal ane udah lupa tuh
sama utang dia ... Ini belum slese, agan2 …. Tadi pagi, stelah solat iedul
adha, ane sekularga makan2
…. Makan ayam, makan
orang, makan ketupat, ….
dLL ...stelah makan, ane
dipanggil sama paman ane. Mau ngapain coba? tiba2 aja
Ane dibeliin hape baru …..
hape cina sih, yg harganya
Cuma stengah juta …. Tapi,
buat ane yg udah 6 taun blm
ganti2 hape ini, ini merupakan SESUATU banget
….waduuuhhhh, makasih ya
Alloh…. Alhamdulilah…. sinting
bener nih wirid, bikin ane
kepayahan. Tuhan emang
ngasih rejeki banyak ….Tapi
nggak langsung ngasih gitu
aja. .. Ngasihnya banyak, dikasih
sibuknya juga ajigile bujug
BUSET gaann … Wirid di atas baru ane
amalin sekali ini aja lho….
1000x ….padahal ane tau
wirid ini udah satu stengah
taun yg lalu, hasil baca2 dari
intternet ... Sebenernya, tata cara
mengamalkan wirid ini
adalah: Dengan cara bangun malam,
sekitar jam1 pagi. …. Diterusin dengan solat hajat
2 atau 4 rokaat ….. lalu, sebelum wirid , bilang
sama Alloh ttg apa yg agan
pngen …. Misalkan pngen
duit 100 rebu, ya ngedo’a
aja, YA ALLOH SAYA
MINTA DUIT 100 RIBU, HARI INI, KONTAN !!!! lalu
lanjutkan dgn baca wirid di
atas ... Lakukan amalan ini secara
rutin … kalo mampu tiap
malem. Itu kalo agan2
pngen rjeki yg lebih BUSET
lagi. Buktinya nih, ane sendiri,
baru sekali doank ngamalin,
udah kepayahan. Asli ane
kepayahan gan. Banyak yg
SMS nyuruh gini-gitu,
kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru bisa berhenti
jam 4 sore … Ane gatau apa yg bakalan
terjadi sama ane kalo ane
ngamalin wirid rezeki ini
tiap malem …. Ane takut
gak kuat …. Takut pengkor
…[klepek-klepek-klepak] Sekian sharing pengalaman
dari ane, gan …semoga
agan2 bisa mengambil
hikmahnya ….mohon maaf
kalo tritnya kepanjangan.... UPDATE: setelah ane dikasih hape
sama paman ane, yah ane
belajar tau diri aja gan.
belajar bersyukur. ane kasih
duit 20.000 perak ke
anaknya paman ane buat jajan .... besoknya, sehari setelah idul
adha, ane maen ke temen
ane yg kemaren pesen
kambing itu ...tau2 ktemu
sama paman dia, mang dani.
dia sama kayak ane gan ...pegawe
honorer ....cuma dia
guru ....dia kasih ane nice
inFooh gan, katanya ada
dana bantuan dari
pmerentah buat para sukarelawan yg gawe di
sekolah. termasuk ane yg
dapet. seneng jg dpt kbr
baik. alhamdulillah yah,
daripada dpt kbr ngeHe .... hari senin, tadi pagi jam 10,
ane ke bank BJB .... ngecek
duit tuh gan, bener apa
nggak ada duit buat
ane ....eh, ternyata bener
gan , ada duitnya, 850 ribu ....ane langsung tarik
aja semuanya ... SREEETTT -
SREETTT .... ane sisain 100
rebu doank ....SREEEETTT
lagi ... subhanalloh, sdekah 20 rebu
perak, jadi 850 rebu dalam
waktu cuma berselang dua
hari doank .... gilaaaa ....
Alloh emang maha baik
gan ... muanteb tenaaaannn ... dari 850.000 tadi, ane
sedekahin 250 ribu, sebagai
ungkapan rasa syukur ane
kpd alloh SWT, dan semoga
alloh senantiasa memberi
kemudahan dalam hidup ane..... mengabdi kpd Alloh,
mengabdi kepada sesama
manusia, saling membantu,
berbagi kebahagiaan
bersama org lain, dll ... itulah
prinsip hidup berkah, mudah dan bahagia... ini just share ya gan ...
bukan menggurui, bukan
pamer ... intinya, kalo ingin
hidupnya berkah, mudah,
bahagia dan penuh
keajaiban....maka kuncinya adalah dengan cara DATANG
KEPADA ALLOH,
MEMPERBANYAK BERBUAT
BAIK ....dan HINDARI
PIKIRAN NEGATIF .... insya
Alloh deh ditolong sama Alloh ... yg mau mengamalkan,
silahkan amalkan, jgn minta
ijin ke ane. ini bukan amalan
ane doank. ini amalan kita
semua, untuk kita semua.
minta ijijn dan ridhonya kepada Alloh aja sekalian
Gan. langsung POOOLL..... kadang ane nemu komentar
yg minta ijazah dari amalan
ini. waduh, maaf banget
gan, ane orang tolol, gak
ngerti sama yg namanya
ijazah wirid/dzikir. aseli, ane gak bisa dan gak ngerti
gmn cara ngasih ijazah
wirid. udah lah, amalin aja,
bebas-bebas-bebas .....baca,
amalkan, sebanyak2-
nya....semoga kebanjiran rezeki dari alloh, yg berkah,
yg halal, yg maslahat buat
orang
byk ....amiiinn ...wassalaam .

 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

8 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.