BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 19 Desember 2014

AMALAN AGAR BERANI, ILMU BENTENG GAIB MALAIKAT DAR'AYAIL DAN TESTIMONI KEILMUAN SEMAR KUNING DARI DAYAK MANYAN


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan.
Baim Baein Jusua

 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
AMALAN AGAR BERANI, ILMU BENTENG GAIB MALAIKAT DAR'AYAIL DAN TESTIMONI KEILMUAN SEMAR KUNING DARI DAYAK MANYAN
Assalamu alaikum wrwb
Salam penuh damai dan salam hormat untuk semua, mohon maaf sebelumnya bila tulisanku ini tidak sesuai atau bertentangan dengan ketinggian ilmu saudara. 
Saya bagikan salah satu yang saya tahu tentang amalan sekalian sebagai jawaban untuk peminta dan penanya keilmuan yang berhubungan dengan keberanian walau saya tahu ada tapi saya takut postingkan sebab menimbang negatifnya bila diamalkan karena jadi berani terhadap segala hal termasuk cowok yg penakut dengan cewek, jadi saya tuliskan amalan lain tentang keberanian juga, yang saya dapat dari salah seorang bapaknya teman ( saya dengan beliau masih ada hubungan keluarga) yang mana beliau ini orangnya sangat berani melihat yang umumnya orang biasa takut bila melihatnya seperti melihat hantu, darah, luka, dll dan yang saya tahu juga tentang beliau ini sering mendapatkan benda-benda mistik seperti cincin, batu, buntat dll yg beliau simpan menjadi koleksi pribadi, entah itu dikasih orang, dapat di jalan, berapa kali juga beliau di kasih orang gaib seperti waktu itu beliau dilempar benda ketika melewati tempat sepi yang tidak ada orang di sekitar eh ternyata sebuah cincin , dll saya tidak tahu apakah ada hubungannya dengan amalan ini saya tidak sampai ke sana menanyakannya sebab begitulah adab saya bila menuntut ilmu tidak banyak bertanya selain rasa terima kasih kepada pemberi ilmu karena mendapatkan satu ilmu pun bagi saya pribadi yang penuh keterbatasan ini tidaklah semudah membalik telapak tangan, pun begitu alhamdulillah dalam banyaknya perjalanan hampir selalu saja mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan baru walau saya jauh dari ambisi untuk itu, sebab kita mesti berbuat baik dengan siapa saja tanpa harus mengharap pamrih, namun guru, orang tua, keluarga, sahabat atau orang yang tidk dikenal sebelumnya dengan ikhlas membagikan pengalaman dan ilmunya kepada saya yang dari beberapa keilmuan dan pengalaman tsb saya bagikan lagi untuk semua pembaca yang suka dengan artikel-artikelku berharap ada manfaatnya. Sebab keterbatasan waktu maka saya share sedikit-sedikit dan kadang saya tulis dipostingan agak panjang untuk merangkum dan membahas sedikit wawasan, pengalaman dan semua yg berhubungan. T:uch kan jadi panjang lagi tulisannya  hee makanya jangan sambil ngajak ngobrol ( loch orang lain lagi yang disalahkan...) Wakwaaw...
Berikut ini amalannya dari beliau tanpa mantera yaitu bila ada orang meninggal ketika jenazahnya dimandikan, kan ada tuch sisa air untuk memandikan jenazah tadi air itulah yang kita pakai untuk mencuci muka.
Insya Allah kita menjadi berani tidak lagi takut melihat yang saya tulis di atas.
Keilmuan lain yang saya bagikan adalah namanya BENTENG GAIB MALAIKAT DAR'AYAIL AS keilmuan ini dari sahabatku M.E Zakaria seorang guru yang memang suka sharing masalah keilmuan denganku terkadang barter keilmuan dan beliau juga sering bertanya denganku tentang banyak hal seputar wawasan keilmuan hee, beliau pernah berguru langsung dengan Ustadz Bahroni Bin Mastar Indramayu, Abah Saefuddin, M. Idris Nawawi dll keilmuan dari beliau juga pernah saya tulis dan saya bagikan sebagai khazanah seperti Ilmu Kunci Laduni, Khotam Sulaiman, Asma Kurung Malaikat Langit Ke Tujuh, sebagai bentuk hormatku untuk beliau kirimkan Al Fatihah untuk beliau bagi yang mau mengamalkannya amalannya adalah yaitu :
" Ya Salam" 131x
" Salamunq qaulammirrobbirrohiim" 21x
Aplikasinya: 
Bacaannya diamalkan ba'da sholat Ashar dan Shubuh
Fungsinya :
Insya Allah kita akan dijaga dan dilindungi oleh Allah dari berbagai serangan lahir dan bathin, kita akan selamat sentosa.
Keterangan : Malaikat Dar'ayail AS adalah nama penjaga Asma Allah Assalam.
Masih dalam postingan ini saya mau ucapkan terima kasih untuk semua saudaraku yang memberikan testimoni terhadap postingan-postinganku baik itu lewat media apa saja yg saya punya ada yg via email, telpon langsung, sms, inbox, wa, bbm dll. Di antara cukup banyak artikel itu yang termasuk banyak testimoninya adalah Ayat Semut, Kata Maras, Ilmu Dayak Pasir Agar Kuat Bekerja, Kata Semula Jadi Agar Tidak Gugup, Pengasihan Alif Keramat, Pelarisan Dagangan, Nama Semula Jadi Uang, Pengasihan Burung Nuri, Menyembuhkan Gigi Bengkak, Sumpah Bisul, Ilmu Memeriksa Cewe/ Cowo Suka Atau Tidak, Sholawat Qulhu Gaib dan A'dzomu RijalulGaib, Ilmu Buka Aura, Ilmu 2 Kata Sesuai Niat, Salam Semula Jadi Multi Fungsi, Syahadat Gaib/ Halimunan, Kata Semar Kuning Dari Dayak Manyan, yang tidak lama ini ada Pesona Nabi Yusuf dan Ilmu Pemikat Lawan Jenis, walau tidak banyak bisa saya postingkan selain hanya sekedar mengisi kekosongan dan menambah materi khazanah, juga karena keterbatasan waktu dan ada sedikit ketakutan dalam hatiku bila saja testimoni-testimoni ini bisa menjadi bahan untuk menularnya virus kesombongan, timbulnya rasa keakuan sehingga bagiku pribadi testimoni-testimoni ini cukup diketahui saja bila perlu diposting bila tidak maka cukup disimpan, dijadikan media rasa syukur kita kepada Allah bahwasanya keilmuan itu bermanfaat juga untuk orang lain.
SALAH SATU TESTIMONI KATA SEMAR KUNING DARI DAYAK MANYAN
Aji Guntoro 
ini mahabah ampuh nh mas baim..prnh sy bktikan ,wktu mau ke pasar sy bca..n sya naik mtor pelan2 waduh d jalan th cewek2 liatin sy spt apa gtu smbil trsnyum...yg gwatnya klu si cewe naik motor pandanganya ke arah sy trs,.dlm hati sy ngomong aduh bsa2 nubruk th cewe...lalu sy brhnti d pnggir jln...gkgkgkgkgk joz pokoknya massm2 mas saya dh tulis pnglaman sy dg mhbbah semar kuning mas d coment ..hehehehe lucu deh pkoknya mksh mas ya..
Demikian yang saya tuliskan tidak ada niat menggurui apalagi lebih dari itu hanya berharap ada setitik kebaikan dengan syiar ilmu. Semoga ada manfaatnya kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wallahu A'lamu bisshowab. Makasi dan salam




warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.