BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 06 Desember 2013

supaya lebih mantap untuk mengamalkan ilmu apa saja




supaya lebih mantap untuk mengamalkan ilmu apa saja



KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

JUSUA ATMAJA

jusuatmaja@gmail.com   085753960096


Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau
meluangkan waktu yntuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga
selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin
dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya
Sebenarnya sangat banyak keilmuan ini tapi karena waktu dan kesibukan
lain juga jadi mungkin tidak bisa sharing semua, yg dari kedaerahan
pun bermacam2 seperti ilmu pengasihan kata burung garuda, burung
bayan, burung Nuri, kata bantal, kata Arjuna, Kata raja , kata Adam,
kata Yusuf, Kata Daud dll yg aplikasinya berbeda pula, ada juga yg
lain yg dari Kalteng sejenis kekebalan seperti taguh (kebal) Taguh
butih, taguh kurungan, taguh dunia, hulubalang, sumpah basi dll  Untuk
pengobatan seperti kata Walut Putih, sumpah bisul, dll belum lagi dari
Alquran seperti asma kurung, halimunan yasin,dll  dan dari kedaerahan
lain yg kebetulan juga saya tahu itu belum termasuk yg ilmu Tasawuf
dan pernafasan ditambah lagi yg pakai media rasanya tidak mungkin mau
dimakan semua dan sebagian sudah saya share itu pun termasuk banyak.
Saya pun bingung juga kok bisa ngumpul gitu walau pun tentu saja tidak
semua saya pakai mau berbuih mulut dan meledak badan hehe tapi saya
percaya dengan petuah Imam Syafii bahwa merantaulah/ berhijrah maka
anda akan pintar/ banyak ilmu yg didapat. Itu terbukti oleh beliau
dengan banyak guru2nya dari berbagai negeri yg dikunjungi dan siapa yg
tidak kenal keilmuan dan kepintaran salah satu imam madzhab yg populer
ini.
 Akhirnya saya berkesimpulan bahwa perjalanan seorang Alifullah itu
akan terhenti saat menemui nama yg rahasia, masuk ke dalam alam
jalallah terkunci dengan lam jalallah dan lenyap dengan kalimat
lailahaillallah, yg tersisa hanya syahadat ASYHADU ANLA ILAHA
ILLALLAHUWA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH, tanpa huruf dan tanpa
suara, kosong dan hening.
Saya mau berbagi untuk sekedar sharing tentang adab walau tidak
mendetail, tapi saya pikir berguna. Saya bangga sebagai orang
kalimantan walau sering dipandang sebelah mata dan dianggap kebanyakan
masih primitif dll apalagi (maaf) suku Dayaknya, kadang ironisnya oleh
orang kalimantannya sendiri tapi sukunya beda, yg paling saya hanya
tersenyum mendengarnya, itu hanya celoteh kecil tapi berhubungan orang
kalimantan terkenal dengan bersahabat dengan alamnya seperti contoh :
Besi di Kalimantan dianggap saudara yg harus dihormati jadi tidak
boleh dilangkahi, ditancapkan di tanah, kayu dll, Air juga adalah
saudara yg harus di hormati seperti mau mandi beri salam hai air
saudaraku saya minta ijin untuk membersihkan diri, sebelum berwudlu
dll tidak heran ada namanya ilmu kebal air dsb memang itu kelakuan
primitif, tapi jangan salah tanggap dulu kalau kita memang muslim
sejati itu tidak bertentangan, kenapa? karena yusabbihu maa
fissamawatiwalardli ( Semua yg ada di langit dan bumi itu bertasbih
memanggil nama Nya) karena dianggap primitif sekarang sudah mulai
ditinggalkan, padahal kalau mau lihat kebelakang Pulau Kalimantan
dimulai sejak zaman prasejarah ketika manusia ras Austrolomelanesia
memasuki daratan Kalimantan pada tahun 8000 SM hingga sekarang,
Kalimantan sebelum kerajaan ada di nusantara ini bahkan jauh sebelum
Yesus lahir di bumi, di Kutai Kaltim 1400 sm sudah ada kerajaan
tertulis dari Prasasti Yupa dan Lesong Batu oleh Raja Mulawarman
menandai zaman sejarah. ( 242-226 SM : Candi Agung di kota Amuntai
Kalsel didirikan dan yg tertua misterius di daerah sungai Barito
Bakumpai Marabahan Kalteng, yg terakhir Kedatangan Islam pertama kali
di Nusantara ditandai penemuan Batu Nisan Sandai di Sandai, Ketapang
wilayah Kerajaan Tanjungpura Kalbar bertarikh 127 Hijriah (745 M).
sedangkan sejarah yg dikenal Islam masuk ke Indonesia pada abad 13 m
di Samudera Pasai) dan dari Kutai, keturunannya itu pula cikalbakal
lahirnya kerajaan lain, terus lanjut akhirnya yg berpuncak di zaman
keemasan Majapahit Jawa Timur dsb dalam sejarah.
Mohon maaf tidak ada maksud mengajak primitif tapi saya mengajak kita
kembali menghargai dan dekat dengan alam, cukup sudah kerusakan yg
dibuat oleh tangan2 manusia sendiri. Cobalah setiap anda mandi beri
salam atau mengucap basmallah, hargai air dengan tidak berlebihan
memakainya dll insyaAllah air itu adalah obat alami, pembersih diri
dsb yg akan lebih terasa manfaatnya untuk badan.
Saya berbagi untuk saudaraku semua yg hobby dengan keilmuan ghaib
supaya lebih mantap untuk mengamalkan ilmu apa saja yaitu :
sebelum apapun itu kalau mau wirid bisa awali dengan tawasul kepada
Rasulullah SAW karena Rasulullah adalah pemilik wasilah, kepada
sahabat dan semua muslimin/muslimat baik yg masih hidup atau sudah
wafat, kepada orang tua, kakek nenek dst dan terakhir kepada diri
sendiri. 4 tawasul, boleh lebih atau tawasul lain sesuai dengan
ilmunya. sebelumnya lelaku atau pengamalan lebih indah kalau meminta
perlindungan kepada Allah ( taawudz apa saja) dan bentengi diri kalau
saya biasanya pakai surat yassin :9 atau yg lain yg diketahui agar
tidak dimasuki energi negatif/ syetan. dan yg terakhir kunci agar
amalan/energi kita kalau sudah masuk/ terserap tidak keluar lagi
biasanya dengan lam jalallah (banyak versi) tapi yg gampang baca
hauqollah (la haula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim) 7,9 atau
11x. Silahkan dengan cara lain karena itu tidak baku tapi rangkaian
gambaran.
Tambahan dari orang tua dulu di antaranya : agar tidak mudah sakit
gigi jangan meludah waktu buang air, agar tidak cepat beruban sapulah
rambut dengan tangan bekas cuci tangan sesudah makan, belajar ilmu yg
paling baik adalah sepertiga malam sampai matahari terbit.
memperhatikan yg tersirat dari yg tersurat.
Karena saya mulai dekat dengan kesibukan yg tidak menentu, bepergian
dll bisa jadi jarang posting bahkan bisa saja tidak lagi, takut saya
lupa saya mohon maaf kalau sharing keilmuan dari saya ada yg
menyinggung, salah kata dsb yg membuat tidak nyaman pembacanya. saya
mohon maaf dengan segala kerendahan hati kepada yang pro bahkan yg
menghujat pun, tidak ada niat untuk sengaja apalagi lebih dari itu,
tapi itu karena memang kefakiran dan kekurangan ilmu saya. Dan untuk
keilmuan khusus yg dari saya silahkan amalkan karena hampir semua
keilmuan dari dasar sampai yg tidak penting saya sharing hehe cukup
qobiltu, tidakpun tdk masalah, biarpun tidak sms juga tidak apa karena
takut juga kebetulan tidak ada pulsa untuk membalas hehe kalau ada yg
ditanyakan hubungi saja tapi harap sabar kalau tidak langsung dibalas
harap maklum.
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada niat untuk menggurui apalagi
lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,



6 komentar:

  1. saya asli orang banjarnegara, termasuk suku jawa banyumasan atau ngapak. saya membaca dari beberapa tulisan tentang sejarah leluhur orang banyumas, ternyata berasal dari daerah kutai kalimantan. jadi kita semua bersaudara. salam persaudaraan untuk semua dan terima kasih buat mas jusua, saya mohon ijinnya ikut mengamalkan postingan-postingan anda.

    BalasHapus
  2. Qobiltu.
    Inilah petua yg bagus,cra hdup ssngguh ny emg hrs bgtu kpd smua mhluk,artiny qt hrz bradab,api air angin dn tanah aplg ssama manusia smua mahluk allah,sy ucp trimaksh sbnyk2ny bwt bang jusua..telah gingatin sy,hal yg bgtu jgn qt anggap remeh.
    ws.wrb

    BalasHapus
  3. sante aja bror,,,jalan sante aja

    BalasHapus
  4. @unda sip santai juga tidak ada yang salahkan? Semua sharing saya ada referensinya atau cerita dari orang tua langsung kepada saya, saya hanya menceritakan kembali dengan gaya bahasaku dan berharap ada manfaatnya khususnya yang tulisan saya
    @ all makasi komentarnya salam santunku untuk semua yang membacanya.

    BalasHapus
  5. marchel darwin11 Mei, 2014 08:25

    qobiltu,bang

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.