BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 06 Desember 2013

karomah 40 mesjid untuk wibawa




ASSALAMUALAIKUM WR WB

salam sejahtra bagi kawan2 semua pencinta blog iks ini, sambil menunggu sumbangan artikel keilmuan dari kawan-kawan diseluruh nusantra, saya akan membuka sebuah rahasia yg cukup lama sdh saya simpan, ilmu ini ilmu semula jadi tampa mantra apapun tingga dibawa maka pancaran auranya membuat semua org menghormati dan disegani, cocok bagi bos, atasan, penceramah agar omongan kita didengarkan dan dihargai,
ilmu ini mengambil kromah mesjid, dulu guru saya pernah membuka sebuah rahasia besar, jika kamu punya hajat apa saja, maka lakukanlah shalat 40 waktu di 40 mesjid berbida maka apa hajatmu akan jadi kenyataan, hajat mau dapat jodoh akan segera dapat, hajat mau kaya maka selama hidupnya akan sejahtra, hajat mau bukakan ilmu, niscaya ilmu apa saja yg diamalkan akan mudah dirasakan maunahnya,,,,
nah disini hanya saya bukakan sebuah rahasia yg pernbah diberikan oleh paman saya, ilmu kewibawaan,dihormati dan disegani, caranya, ambillah / potonglah / kikislah tongkat yg dipakai khutbah jum'at sebanyak 7 buah mesjid, yg lebih kuat 41 mesjid, mengambilnya secukupnya saja,jgn banyak, cukup serpihannya saja, setelah terkumpul semua, bawalah kumpulan kayu tongkat khotbah jum'at itu niscaya tubuh kita akan memancar aura kewibawaan, ini adalah rahasia org2 dahulu, yg jaman sekarang sdh dilupakan olh generasi kita, ayu kita rawat dan jaga warisan nenek moyang kita,
WASSALAM ADMIN BLOG IKS 085249659667

13 komentar:

  1. assalamualaikumwbr..
    pak...saya mohon ijin mengamalkan amalan ini ya pak..qobiltu

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.
    mohon izin untuk mengamalkan.

    Salam Rasa

    BalasHapus
  3. QOBILTU WA RIDHITU

    BalasHapus
  4. Maksudx tongkat yg mana..??
    atau bangkunya yaa...???
    maaf kurang paham.

    BalasHapus
  5. iya tah mbah?
    bukanya sirik kalo begitu? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. syirik dikit sih, udah syirik maling pula, kikis tongkat kayu gak bilang2, kalo yg ngamalin sekabupaten gmn nasib tuh tongkat ya :D

      Hapus
  6. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    BalasHapus
  7. Qobiltu...ijin ijazah Bang..

    BalasHapus
  8. Qobiltuu bang.. Ijiin nyimak ngamalin dan membagikann...

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.